Ingin Tahu Proses Persalinan Caesar, Christian Sugiono Setia Dampingi Titi Kamal

Jum'at, 08 Desember 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Tahu Proses Persalinan Caesar, Christian Sugiono Setia Dampingi Titi Kamal Christian Sugiono - Titi Kamal ?KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Christian Sugiono setia mendampingi sang istri Titi Kamal di ruang operasi saat melahirkan anak keduanya Kai Attar Sugiono pada tanggal 5 Desember 2017. Pria yang disapa akrab Tian itu mengaku memang ingin lebih tahu bagaimana proses persalinan caesar berlangsung. Pasalnya saat anak pertama mereka lahir, Tian tidak diperbolehkan untuk melihat secara langsung.

"Saya sendiri masuk ke ruang operasinya, waktu Juna anak pertama saya nggak boleh masuk. Kebetulan sekarang sama dokter yang melahirkan Kai saya diizinkan untuk melihat secara langsung untuk menjaga, memberi semangat dan mendampingi dalam prosesnya," ujar Tian saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

"Aku sih basically memang senang ya lihat yang kayak gitu-gitu karena aku memang curious. Jadi ketika mendapat kesempatan untuk melihat istri saya di caesar itu merupakan momen senang sekali," lanjutnya.

Christian Sugiono setia dampingi Titi Kamal saat istrinya melahirkan. ?KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChristian Sugiono setia dampingi Titi Kamal saat istrinya melahirkan. ?KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jika ada beberapa suami yang tidak siap bahkan takut melihat proses persalinan sang istri, Tian justru sangat menikmati proses demi prosesnya. Bahkan dirinya senang ketika mengambil gambar dan video dokumentasi kelahiran sang bayi.

"Suasana sih sangat happy. Tidak seseram yang orang bayangin. Mungkin orang bayangin mencekam atau apa. Tapi nggak, very rileks. Tim dokter sangat profesional dan bagus. Nggak ada tegang sama sekali. Titi juga diajak ngobrol kayak ngobrol biasa tapi berutnya lagi dibelah. Saya videoin, foto, saya selfie segala macam," jelas Tian.

"Berani banget dia lihatnya. Sampai sekarang aku belum berani sih lihat videonya," timpal Titi.

Kehadiran anak kedua memang sudah ditunggu-tunggu oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono. Tak heran, Tian begitu bersemangat untuk mengabadikan momen yang tak bisa diulang tersebut. "Kalau lihat prosesnya sih buat orang yang senang melihat bagaimana itu sih sangat menyenangkan. Tapi kalau misalnya takut darah atau segala macam disarankan tidak," pungkas Tian.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING