Ingin Tambah Momongan, Tya Ariestya Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Selasa, 26 Juni 2018 17:00 Penulis: Tyssa Madelina
Ingin Tambah Momongan, Tya Ariestya Kembali Jalani Program Bayi Tabung Tya Ariestya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah berhasil melakukan metode bayi tabung pada tahun 2016 silam, pesinetron cantik Tya Ariestya ternyata ingin menambah momongan lagi tahun ini. Masih dengan metode serupa yang biasa disebut In Vitro Fertilization (IVF), Tya pun menjalani segenap proses dari cek kesehatan sampai mengatur pola makan. Menurut penuturannya, bulan Agustus nanti, dirinya dan sang suami sudah siap untuk kembali menjalani program tersebut dari nol.

"Sebenarnya aku lagi ngecek aja. Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau terus Insya Allah kalau nggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program," ujar Tya Ariestya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Meski mengaku ingin memiliki bayi kembar namun istri dari Irfan Ratinggang ini mengaku lebih pasrah dan berserah kali ini. Menurutnya, ia tak lagi mempersoalkan masalah jenis kelamin sang bayi nanti.

Tya Ariestya tak ingin ngoyo untuk mendapatkan bayi kembar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Tya Ariestya tak ingin ngoyo untuk mendapatkan bayi kembar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau pengen kembar pasti pengen ya tapi aku nggak ngoyo lah karena aku menjalani program hamil ini bukan hanya sekedar mau mendapatkan gender atau mau anak kembar aja. Tapi aku pengen, pengen punya keturunan lagi. Karena memang nggak gampang karena aku hamil itu harus benar benar dipantau banget," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini, Tya harus menjaga betul kondisi tubuhnya agar siap menjalani program bayi tabung bulan Agustus nanti. Pasalnya ia harus menjalani serangkaian cek kesehatan dan prosedur lainnya.

"Kalau sekarang belum, baru kontrol aja. Kalau memang oke dan semuanya aman ya Insya Allah bulan Agustus itu aku mau start program lagi. Dari awal, dari nol," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING