Ini Alasan Deddy Mizwar Nikahkan Anak di Bulan November

Sabtu, 01 Agustus 2015 22:59 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Deddy Mizwar Nikahkan Anak di Bulan November Deddy Mizwar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Pasalnya, pemain film NAGABONAR itu sedang mempersiapkan pernikahan anak keduanya, Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa dengan Nefita Nurrahmi Effendy.

Pemain sinetron PARA PENCARI TUHAN ini mengatakan, pernikahan Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa akan digelar November mendatang. Sebab calon menantunya baru mempunyai waktu luang pada bulan tersebut sebelum wisuda.

"Anak-anak yang milih di (bulan) November. Calon mantu saya baru wisuda Desember, baru pulang dari Glasgow. Jadi mereka yang milih (bulannya). Saya mah, musim duren juga saya iya kan saja," kata Deddy, saat ditemui di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Deddy Mizwar bakal menikahkan anaknya pada bulan November mendatang. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDeddy Mizwar bakal menikahkan anaknya pada bulan November mendatang. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ayah dua anak ini mengaku tak ada persiapan khusus menjelang pernikahan anaknya itu. Apalagi dalam pernikahan anaknya nanti, ia tak menggelarnya secara besar-besaran meski ia menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

"(Acaranya) Biasa aja, anak saya kan bukan selebriti, tetapi tentara. Kan bukan saya yang kawin. Karena tamunya banyak, ya gedungnya harus yang besar. Mungkin kita bagi-bagi waktunya," lanjut pria 60 tahun itu.

Untuk pernikahan putranya, Deddy memilih menyerahkan persiapannya kepada wedding organizer. Selama ini Zulfikar memang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dan kini sepertinya siap melangkah lebih jauh.

"Sekarang kan dah ada EO. Belum tahu nyebar berapa (undangan), kan masih periksa-periksa. Mohon doanya aja," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING