Ini Alasan Luna Maya Getol Berbisnis, Pensiun Jadi Artis?

Rabu, 19 Oktober 2016 20:35 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Alasan Luna Maya Getol Berbisnis, Pensiun Jadi Artis? Luna Maya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya jadi salah satu selebritis yang memutuskan terjun ke dunia bisnis. Bukan hanya fashion, tapi kekasih Reino Barack ini juga mulai merambah bisnis lainnya, seperti produk bulu mata yang baru saja ia launching.

Sudah tentu Luna punya alasan tersendiri mengapa akhir-akhir ini lebih sering mengurusi bisnisnya ketimbang tampil di layar kaca. Ternyata, itu semua berhubungan dengan kesempatan yang datang padanya.

"Mungkin awalnya karena aku lihat banyak anak baru juga, mungkin juga aku belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak.
Aku liat awal tahun ini, beberapa program udah abis, aku ngapain ya. Pas aku liat keluar banyak yang dateng ke aku justru banyak bisnis," ungkapnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Luna Maya ungkap alasan mengapa lebih sering urus bisnis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya ungkap alasan mengapa lebih sering urus bisnis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kendati saat ini dibuat nyaman dengan bisnisnya, namun Luna menegaskan dirinya tak akan mundur dari dunia entertainment. Hanya sajam sekarang ia ingin fokus di bisnis yang ia geluti.

"Syuting tetap jalan sih. Kedepannya lagi mikirin mau apa lagi. Masalah timing aja nih. Kalau film oke deh, mungkin aku akan fokus ke film lagi deh karena jelas gitu 2 minggu selesai. Kalau sinetron aku mikirin sanggup apa nggak ya. Ok kalau bagus, kalau enggak kan di cut langsung. Kalau program kebetulan belum ada yang nawarin jadi yaudah di sini aja," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, terkadang Luna juga kangen syuting. "Kadang aku suka kangen syuting, tapi inget waktunya juga bisa nggak ya. Syuting tuh enak, emang hobi ya. Tapi bisnis yang sekarang aku geluti juga butuh fokus lah, karena kan kita juga investasi di sini. Ada uang kita di sini jadi kita harus fokus dan tahu nih setiap sen yang keluar tuh ke mana jadi tau kalau ruginya kenapa, kalau untungnya kenapa," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING