Suka Traveling, Luna Maya Akui Sering Cari Promo Murah

Selasa, 18 Oktober 2016 05:23 Penulis: Helmi Romadhon
Suka Traveling, Luna Maya Akui Sering Cari Promo Murah Luna Maya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Melepas penat dengan berlibur di alam terbuka jadi gaya hidup baru bagi banyak artis-artis belakangan ini. Tapi bagi artis cantik Luna Maya, liburan sudah jadi hobi yang sudah ia lakukan semenjak kecil dulu.

"Dikenalin traveling sama orangtua dari kecil. Orangtuaku itu emang unik. Mereka tipe yang adventurous. Dulu kalau ada libur sekolah dikit aja, pasti main di pantai, naik kuda, naik gunung," ceritanya di Kota Kasablanka, Sabtu pekan lalu (15/10).

Untuk soal destinasi wisata, wanita kelahiran Bali ini tak begitu mempermasalahkannya. Menurutnya, yang terpenting adalah bisa menikmati liburan dengan baik, sehingga benar-benar bisa melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Luna Maya cerita hobinya traveling © KapanLagi.com®/Budy SantosoLuna Maya cerita hobinya traveling © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Buat aku traveling itu harus relax, bisa dinikmati, go with the flow aja. Aku biasanya catat tempat-tempat yang pengin dikunjungi, terus ke sana. Kalau nggak pun, milih ke pantai seharian biar relax," lanjutnya.

Selain karena jenuh, tiket murah juga jadi salah satu faktor Luna ketika hendak berlibur. "Makanya suka hunting. Kalau ada tiket murah ya beli. Kalau lagi gak ada promo, ya nggak pergi.

Luna sendiri bukan orang yang ribet ketika berlibur. Ia lebih easy going, terutama ketika menjelajahi keindahan Indonesia. Tapi lain halnya ketika ia berlibur ke luar negeri, karena membutuhkan persiapan lebih, baik dari pakaian yang dibawa ataupun budget.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING