SELEBRITI

Ini Alasan Mengapa Harga Cilok Muncrat Mulan Jameela Mahal

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 20 Maret 2017 16:52

Ini Alasan Mengapa Harga Cilok Muncrat Mulan Jameela Mahal

Kapanlagi.com - Mulan Jameela ramai jadi perbincangan karena membuka bisnis makanan kecil-kecilan. Istri Ahmad Dhani itu menjual beberapa jenis makanan, terutama cilok yang diberi nama Cilok Muncrat. Mulan mematok harga Rp 69 ribu untuk 400 gram cilok buatannya. Apa sih yang membuat harga cilok Mulan begitu mahal?

"Ya macam-macam (harganya), tergantung beratnya berapa. Kalau cilok 400 gram itu Rp69 ribu-an. Kenapa, karena kan aku memang ciloknya bukan kayak yang di pinggir jalan, tapi cilok isi, terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehat lah, karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin," tuturnya saat ditemui di rumah Ahmad Dhani, Sabtu (18/3).

Mulan pun memamerkan hasil masakannya via akun Path miliknya dan pesanan pun berdatangan. Mulan yang awalnya hanya iseng-iseng, kini cukup pusing menerima orderan yang datang.

Mulan merasa tak sanggup menerima banjir orderan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMulan merasa tak sanggup menerima banjir orderan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Makanya aku bilang juga, nggak mungkin kalau aku publish untuk dijual ke umum. Kayaknya keteteran banget aku kalau ngerjain," curhatnya.

Ibu 4 anak ini pun merasa ciut nyali ketika ada pesanan sebanyak 70 porsi untuk masing-masing 5 macam makanan. Belum dijalani, ia sudah mengatakan jika tak akan sanggup mengerjakannya.

"Belum apa-apa sudah ada yang pesan 70 porsi masing-masing ada lima menu makanan. Aku bilang, 'Aduh kayaknya aku nggak sanggup. Maaf'. Bukan aku kayak gimana tapi memang awalnya aku cuma iseng-iseng aja," jelasnya.

Selain Cilok Muncrat, Mulan juga menjual beberapa varian lain yaitu lidah dan juga cireng. Ia ternyata membuat resep sendiri yang berawal dari coba-coba. "(Resep) Ngarang-ngarang sendiri haha.. Cilok aku ngarang sendiri, lidah juga, cireng juga," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Ciloknya Diminati, Mulan Jameela Belum Siap Berbisnis Kuliner

Awal Memulai 'Cilok Muncrat', Mulan Jameela Nggak Makan 2 Hari!

Awalnya Iseng, Cilok Muncrat Mulan Jameela Kebanjiran Pesanan

'Sindir' Soal Masalah di Instagram, Ada Apa Dengan Mulan Jameela?

Jualan Ceker Pedas & Cilok Muncrat, Mulan Jameela Promo di Medsos

(kpl/pur/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -