Ini Alasan Tika Panggabean Mau Terlibat Dalam Konser Gue 2

Senin, 13 Februari 2017 20:41 Penulis: Cinthya Septavy
Ini Alasan Tika Panggabean Mau Terlibat Dalam Konser Gue 2 Tika Panggabean © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Sederet selebriti kenamaan Tanah Air telah menyita perhatian publik saat menggelar #KonserGue2 beberapa hari lalu. Salah satu musisi yang terlibat adalah Project Pop, dan mengenai keterlibatan mereka ini salah satu personelnya, Tika Panggabean pun buka suara.

"Kebetulan kami semua Ahokers. Kami memang memilih Pak Ahok, membela Pak Ahok, ya ayo saja dengan senang hati," ujar Tika Panggabean saat ditemui di Gala Premiere Film 'Pertaruhan', XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Kendati demikian, ternyata tak semua personel Project Pop bisa terlibat karena dua di antaranya berasal dari Bandung. Tika mengaku senang sekali bisa menyuarakan pilihannya lewat konser yang juga dimeriahkan oleh Tompi, Krisdayanti, Marcello Tahitoe dan lain-lain itu.

Tika Panggabean senang terlibat dalam #KonserGue2 © KapanLagi.com®/VJ AdeTika Panggabean senang terlibat dalam #KonserGue2 © KapanLagi.com®/VJ Ade


"Enggak semua karena Gugum itu orang Bandung. Dia enggak ikut, dia juga ada pekerjaan di Bandung. Ya, Oon sudah tidak ada jadi kami berlima. Karena Gugum enggak ada, di Bandung, kami bertiga. Odie sendiri orang Tangerang sebenarnya, tapi karena dia Tangerang gak jauh dia mau bantuin," ungkapnya.

"Kami sih senang-senang aja ya. Semua orang kan punya hak pilihnya. Kalau Konser Gue 2 punya konsep yang sama dan bagus aja. Aku pikir ada juga yang ngebela Pak Ahok, ngebela pak Anies, ngebela pak Agus, itulah memang demokrasi. Kalau ternyata banyak musisi yang berkiblat ke Pak Ahok ya mungkin karena mereka berasa lebih pas gitu dengan semua yang ada di Pak Ahok dan Pak Djarot," imbuhnya.

Sayangnya dalam menciptakan lagu Gue 2, Project Pop tak bisa ikut berkontribusi. "Enggak. Banyak sekali kami terlibat dalam rekaman kami bentrok, kami sendiri enggak terlibat. Kayak bikin testimoni juga enggak semua ada, akhirnya diminta lalu dikirim ke panitianya," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING