SELEBRITI

Ini Alasan Zaskia dan Shireen Tak Pernah Jenguk Mark Sungkar di Tahanan

Rabu, 17 Maret 2021 10:40

Mark Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Mark Sungkar terjerat kasus dugaan tindak pidana korupsi. Terhitung sudah satu bulan dirinya mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Selama Mark Sungkar berada di rumah tahanan, diketahui kedua putrinya, yakni Zaskia dan Shireen tak pernah datang menjenguk.

Rupanya, Zaskia dan Shireen tak pernah datang menjenguk atas permintaan dari Mark Sungkar sendiri dengan berbagai pertimbangan. Hal itu dikatakan kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid, saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (15/3/2021).

"Jadi gini, Pak Mark sendiri yang tidak menghendaki adanya anak-anak yang besuk. Pertimbangannya misalkan, Mbak Zaskia dalam keadaan hamil besar, dan Mbak Shireen juga punya anak kecil," ujarnya.

1. Pertimbangan Lain

Selain memang kehendak sendiri, kondisi pandemi virus corona juga yang membuat Mark Sungkar khawatir jika anak-anaknya datang membesuk. Ia tak ingin membuat keluarganya harus menanggung risiko tak diinginkan yang bisa saja timbul lantaran menjenguknya.

"Kemudian pertimbangannya lebih ke keadaan virus corona, jadi lebih ke pertimbangan kesehatan sih sebenarnya. Jadi pak Mark itu mungkin kecintaannya terhadap anak-anak sehingga dia tidak mau mengambil risiko. Jadi dia tidak mau anak-anak membesuk, cukup saja mengkomunikasikan segala sesuatu lewat kuasa hukum," tuturnya.

2. Tetap Diurus Kedua Putrinya

Di samping itu, Fahri menegaskan bahwa Zaskia dan Shireen Sungkar tetap ikut terlibat selama Mark Sungkar mendekam di rutan. Dikatakan bahwa pihak yang mengurus segala keperluan Mark Sungkar selama dalam penjara adalah kedua putrinya.

"Contoh seperti kemarin, ada keperluan pak Mark yang sangat mendasar dan itu disiapkan sama Zaskia dan Shireen dan saya sendiri yang mengantarkan ke sana (rutan). Jadi sebenarnya bukan anak-anak yang tidak mau ke sana," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING