Ini Cerita Dave Swatt Memerankan Bima di KSATRIA PANDAWA 5

Kamis, 14 Agustus 2014 14:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ini Cerita Dave Swatt Memerankan Bima di KSATRIA PANDAWA 5 Dave Swatt © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Serial kolosal KSATRIA PANDAWA 5 sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 11 Agustus lalu dan kehadirannya dibanding-bandingkan dengan MAHABHARATA yang asli India. Tentunya seri yang ditayangkan di Trans TV ini diperankan oleh aktor kolosal Indonesia, salah satunya adalah Dave Swatt yang termasuk pendatang baru. Ia menceritakan pengalamannya selama memerankan tokoh Bima.

Ia sendiri tak mengira akan mendapatkan peran tersebut mengira bahwa dirinya terpilih karena tubuhnya yang sempat berisi saat mengikuti casting. "Awalnya saya nggak nyangka dapet peran Bima, mungkin dari casting director lihat badan saya yang gede sewaktu di Bali, tapi pas sudah di Jakarta badan saya kecil karena masih jadi model. Tapi di sini dituntut agar badan jadi besar lagi, saya cari tempat fitness juga masih tutup, jadi olahraga sendiri," ungkapnya.

Peran yang ia dapatkan tersebut adalah seri kolosal selanjutnya yang ia bintangi setelah ANGLING DHARMA dan SEMBILAN WALI. Tokoh Bima yang dibawakannya ia dapatkan karena tim produksi menetapkan dengan postur tubuh Dave yang besar, tinggi serta keras. Sifat karakter tersebut dinilainya sebagai sosok yang kuat dan baik namun akan menghajar siapa saja yang menentang Pandawa dan akan selalu melindungi keluarganya dari apa pun.

Dave Swatt punya cerita tentang perannya di Ksatria Pandawa 5 © KapanLagi.com®Dave Swatt punya cerita tentang perannya di Ksatria Pandawa 5 © KapanLagi.com®


"Mungkin sosok Bima juga ada di diri saya karena saya memang orangnya keras, orang pun melihat sikap saya setuju dengan hal tersebut," tambah Dave. Kesulitan yang dialaminya adalah ketika ia harus mengembalikan berat tubuhnya demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal untuk perannya.

Ia sendiri berharap ada alat yang bisa menunjang hal tersebut seperti alat fitness untuk tetap menjaga bentuk tubuh yang ideal. Walaupun begitu, Dave mengaku sudah terbiasa dengan skenario dan jalan cerita kolosal serta lebih cepat beradaptasi daripada menjadi model di mana ia sendiri masih merasa kaku.

Peran antagonis yang ia dapatkan dalam ANGLING DHARMA membawa kemudahan tersendiri baginya untuk menjalankan peran tersebut. Peran sebagai Bima dinilainya hampir sama dengan perannya dulu dengan sifat yang keras tapi baik. Dave pun dituntut untuk memunculkan sifat dan perawakan tangguh serta berani ketika menghadapi musuh dari Pandawa.

(kpl/aal/abr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING