Ini Dia Tiga Sosok Penting Dalam Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Senin, 11 September 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Dia Tiga Sosok Penting Dalam Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ©instagram/

Kapanlagi.com - Pertemuan antara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran bukan sebuah ketidaksengajaan. Mereka diperkenalkan oleh tiga orang teman, semuanya berasal dari Malaysia.

Adalah Nora Danish dan suaminya, Nadim Sujak dan Niesa Khalil yang menjadi sosok penting dalam hubungan Bella dan Emran. Bella pun berterima kasih kepada mereka bertiga karena berkat ketiganya, ia menemukan jodohnya.

Bella berterima kasih pada tiga mak comblangnya ©instagram/laudyacynthiabellaBella berterima kasih pada tiga mak comblangnya ©instagram/laudyacynthiabella

"Aku tidak bisa mendeskripsikan perasaanku saat ini. Aku hanya ingin berkata, betapa beruntungnya aku. Aku menemukan jodohku, Insya Allah sampai ke surga. Dan terima kasih Allah SWT, kamu mengirimkan dia lewat Sheillalaaaa-ku @noradanis dan ababaaaang @boss_ned. Terima kasih, (kalian) pasangan yang menyenangkan. Dan terima kasih juga pada kaka tuaku sayang @niesakhalil yang temenin aku waktu kencan pertama. Hahahaha, love you guys," tulis Bella.

Setelah acara pernikahan, Niesa Khalil memposting fotonya kala menemani Bella dan Emran waktu kencan pertama. Sementara itu Nora Danish yang sekarang juga berkarir di Indonesia, tak hentinya posting kebahagiaan Bella dan Emran pada momen pernikahan.

Niesa Khalil menemani Bella dan Emran waktu kencan pertama ©instagram/niesakhalilNiesa Khalil menemani Bella dan Emran waktu kencan pertama ©instagram/niesakhalil

Sebelumnya, Bella juga sempat posting kebersamaannya dengan Nora Danish dan Emran di Jakarta. Karena postingan Nora juga, rumor hubungan Bella dan Emran bisa dipastikan kebenarannya.

Kini Bella dan Emran sudah menikah, mereka menggelar akad pada Jumat (8/9) lalu di Kuala Lumpur. Apakah nantinya akan ada pesta resepsi di Jakarta? Hingga saat ini Bella masih belum bicara tentang kelanjutan acara pernikahannya dengan Emran.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING