Usai Pesta Nikah, Engku Emran Suami Laudya Cynthia Bella Cuci Piring Sendiri

Senin, 11 September 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Usai Pesta Nikah, Engku Emran Suami Laudya Cynthia Bella Cuci Piring Sendiri Laudya Cynthia Bella dan Emran Šinstagram/alvasus

Kapanlagi.com - Momen manis dan romantis bersama pasangan tidak melulu peluk dan ciuman. Sikap manis dari pasangan dalam membantu pekerjaan rumah tangga pun bisa menjadi momen tak terlupakan. Seperti yang sedang dialami oleh Laudya Cynthia Bella.

Tidak seperti para suami lainnya, Engku Emran tidak menyerahkan semua pekerjaan rumah tangga kepada Bella. Ia malah membantu Bella untuk mencuci piring, dengan riang dan ringan tangan.

Bella memandang sikap suaminya itu sebagai hal yang menyenangkan. Ia bahagia karena Emran mau membantunya mengerjakan urusan yang biasanya diserahkan sepenuhnya kepada perempuan.

"Alhamdulillah suamiku super baik. Thx u babyhubby @iamkumbre," tulis Bella di Insta Storiesnya.

Emran bantu Bella cuci piring, so sweet Šinstagram/laudyacynthiabellaEmran bantu Bella cuci piring, so sweet Šinstagram/laudyacynthiabella

Perkenalan yang singkat antara Bella dan Emran tidak membuat pasangan ini kehilangan sisi romantisnya. Meski pekerjaan mencuci piring adalah kegiatan sederhana, namun menjadi sangat manis jika pria yang melakukannya.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella masih tinggal di Malaysia bersama Emran dan putrinya, Aleesya. Namun belum diketahui, apakah Bella akan selamanya tinggal di Malaysia setelah ini? Tunggu updatenya di KapanLagi.comŽ.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING