Ini Hal Yang Tak Disukai Susan Sameh Dari Billy Syahputra

Rabu, 01 Juni 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Hal Yang Tak Disukai Susan Sameh Dari Billy Syahputra BIlly Syahputra - Susan Sameh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Beberapa bulan ke belakang, Billy Syahputra ditengarai punya tambatan hati baru yang bernama Susan Sameh. Sayangnya, mereka berdua tidak mau mempublikasikan status pacaran secara blak-blakan pada publik meski sudah saling mesra satu sama lain.

Billy tak segan-segan mengaku jika dirinya adalah tipe pria yang takut berkomitmen. Pasalnya, jika suatu saat nanti hubungan mereka kandas di tengah jalan, Ia tak ingin terlalu mengecewakan dirinya sendiri, sang pasangan maupun publik.

"Bang Billy tipe orang yang takut berkomitmen. Kalau tiba-tiba nggak jadi ada kekecewaan. Apa yang dijalani sekarang yaudah jalani aja. Sebagai manusia ya jalani aja. Ada juga yang memikirkan masa depannya seperti apa," ujar Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Susan tak suka diajakin makan tengah malam oleh Billy © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSusan tak suka diajakin makan tengah malam oleh Billy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski menutupi statusnya dari publik, namun Billy tetap menceritakan kisahnya pada kedua orangtua. Setidaknya, adik dari Olga Syahputra ini ingin mendapat restu dari orangtua untuk menjalin hubungan cinta.

"Kalau untuk hubungan spesial ada, kayak lu sama orangtua. Apapun selalu punya cerita diri kalian untuk orangtua. Apapun yang Bang Billy punya layak diceritain ya diceritain. Kita kan jalani apa yang Bang Billy jalankan. Kita punya cerita, alangkah baiknya kita cerita sama orang yang ada di samping kita," sambungnya.

Belum lama menjalin kasih, Billy dan Susan saat ini tengah sama-sama dimabuk asmara. Meskipun begitu, ternyata ada juga hal yang tak begitu disukai Susan dari pelantun Pantun Cinta 100% tersebut.

"Suka nggak suka (sama Billy). Abisnya, dia (Billy) suka makan tengah malam. Dia suka ajak makan tengah malam," ujar Susan singkat.

"Gua pulang tengah malam, dia di apartemennya, gua telepon gua ajak. Dia keluar sama supirnya nemenin Bang billy makan nasi goreng apa aja deh," pungkas Billy.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING