SELEBRITI

Ini Kegiatan Jessica Mila Selama Self Quarantine, Dari Berjemur Sampai Ikuti Metode Marie Kondo

Jum'at, 03 April 2020 22:16

Jesica Mila ©Instagram/jscmila

Kapanlagi.com - Hampir tiga minggu pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk self quarantine atau karantina mandiri demi memutus rantai penyebaran virus corona. Tidak hanya masyarakat awam, publik figur pun memilih bekerja dari rumah demi menjaga keselamatan.

Salah satu nama tenar yang menjalani aktivitas di rumah adalah pemain film Jessica Mila. Dari yang awalnya asal saja, sampai akhirnya ia memiliki kegiatan harian dengan jadwal pasti.

"Selama di rumah kegiatan aku udah ada jam-jamnya. Bangun tidur doa, aku nggak sarapan tapi langsung berjemur, habis itu ngobrol sama Mama sambil nunggu makan siang," kata Mila saat live di akun Instagram Cinema XXI.

"Lalu olahraga, masak, mandi, baca buku, dan nonton. Gitu aja terus setiap hari. Belum bosen sih aku, sejauh ini masih enjoy," lanjut pemain film IMPERFECT tersebut.

1. Contoh Marie Kondo

Tidak hanya itu, Jessica Mila juga sempat mempraktekan metode-metode dari buku bestseller karya Marie Kondo. Di mana ia memilah-milah barang tak perlu lalu disumbangkan pada yang membutuhkan.

"Aku sempet kayak Marie Kondo di rumah. Jadi aku beres-beres, barang-barang yang nggak aku pakai aku keluarin dan dikasih ke yang membutuhkan," tutur aktris berusia 27 tahun tersebut.

2. Menebus Sesuatu yang Hilang

Lebih lanjut, Jessica Mila mengaku belum bosan selama berminggu-minggu berada di rumah. Justru karena hal ini ia menyadari telah kehilangan banyak hal dan berusaha menebusnya selagi diberi waktu.

"Kalau menurut aku hal kayak gini belum tentu keulang, once of a lifetime. Makanya saat kayak gini aku gunain buat catch up dengan keluarga, lakuin hal kayak nonton karena aku ketinggalan banyak film bagus. Tentunya masih butuh ketemu orang, dengan video call lumayan mengobati," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING