Ini Penyebab Rey Utami Divonis Dokter Alami Retro Atau Rahim Terbalik

Rabu, 13 September 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Penyebab Rey Utami Divonis Dokter Alami Retro Atau Rahim Terbalik Rey Utami İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari presenter cantik Rey Utami yang saat ini tengah hamil 5 Minggu. Kehamilan tersebut sungguh tidak ia duga-duga, apalagi karena selama ini Rey divonis bakal sulit mendapatkan anak. Namun vonis dokter tersebut tak sejalan dengan kenyataan yang ada.

"Sekarang usianya sudah 5 Minggu. Aku divonis dokter tuh retro atau rahimnya agak kebalik ke belakang, dikarenakan olahraga terlalu berat paska kelahiran anak pertama," tutur Rey di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/09).

Sebelum menikah dengan Pablo Putera Benua, Rey Utami memang sudah pernah berkeluarga. Ia juga memiliki seorang anak bernama Tamir, dan ini merupakan kehamilan kedua yang dihadapinya. Karena melakukan olahraga berat, kandungannya pun bermasalah.

Rey Utami bisa hamil meski divonis mengalami Retro. İKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRey Utami bisa hamil meski divonis mengalami Retro. İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau mau punya anak lagi harus program. Kalau program itu kan lumayan yah biayanya. Alhamdulillahnya pas Idul Adha kemarin, belum program aku udah positif hamil jadi hemat budget," tuturnya.

Rey Utami sempat empat kali membeli test pack untuk memastikan apakah ia benar-benar hamil. Setelah kabar bahagia tersebut datang, saat ini banyak pantangan yang harus dihadapi oleh Rey dan sang suami.

"Terus periksa ke dokter di USG, ternyata sudah isi lima minggu. Itu harus dijaga banget-banget, nggak boleh kecapekan, karena usia aku sudah 30 tahun jadi rentan. Karena kata dokter susah kan, rahimnya kebalik. Jadi ah masa sih (hamil)? Jangan-jangan tes packnya eror. Tes lagi dua garis sampai tiga kali lagi," tuturnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING