Divonis Susah Hamil, Rey Utami Hamil 5 Minggu

Jum'at, 08 September 2017 18:11 Penulis: Mahardi Eka
Divonis Susah Hamil, Rey Utami Hamil 5 Minggu KapanLagi.comŽ/ Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan Rey Utami dan pengusaha muda Pablo Putera Benua. Rey yang semula didiagnosa dokter sulit untuk memiliki anak, kini tengah mengandung usia lima minggu. Peristiwa ini membawa kebahagiaan sekaligus rasa tak percaya. 

Rey semula tak percaya bahwa ia bisa hamil dalam waktu cepat. Diungkapkannya, dokter telah memvonis bahwa posisi rahimnya terbalik sehingga membuatnya sulit untuk memiliki anak. Namun tatkala merasa tak enak badan dan mual-mual, Rey akhirnya memutuskan memeriksakan diri dengan menggunakan test pack.

"Aku sama Bang Pablo senang sekali karena memang kita awalnya sempat dibilang susah hamil. Setelah aku iseng ngecek, kaget garisnya ada dua," ucap Rey lewat vlog pribadinya, Jumat (8/9).

Sebelum memberitahukan pada sang suami, Rey sedikit memberikan kejutan dengan menyatakan kalau dirinya sayang pada Pablo dan anak yang kini tengah dikandungnya. "Sampai akhirnya aku tunjukan test pack dan dia langsung meluk aku. Akhirnya aku ajak Abang periksa ke dokter," katanya.

Saat dokter juga menyampaikan kalau dirinya tengah hamil 5 minggu, keduanya pun tak lupa mengucap syukur atas kebahagiaan itu. Akan tetapi, dokter juga memberikan wejangan agar keduanya tak melakukan hubungan suami istri selama 7 bulan.

"Nggak apa-apa, semoga dilancarkan dan semua sehat walafiat," kata Pablo pada istrinya.

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING