Ini Respon Sang Pacar Saat Lucky Perdana Ngebet Nikah

Senin, 29 September 2014 07:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Respon Sang Pacar Saat Lucky Perdana Ngebet Nikah Lucky Perdana © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah lima tahun lebih Lucky Perdana dan Masayu Clara pacaran. Namun, keduanya masih belum juga berumah tangga. Mereka mengaku masih menghadapi halangan yang harus disingkirkan terlebih dahulu.

Dari kedua belah pihak keluarga memang sudah menemui kecocokan, akan tetapi ada satu hal yang mengganjal pikiran Masayu sebelum mengakhiri status lajangnya nanti. Perempuan kelahiran Bandung, 9 Oktober 1995 itu ingin terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya, setelah itu baru mau dilamar.

"Doain saja (kuliah) kelarnya cepat," tegas Masayu usai menghadiri resepsi pernikahan Eriska Rein dan Mithu di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9).

Lucky Perdana © KapanLagi.comLucky Perdana © KapanLagi.com

Lucky sendiri rupanya sudah ngebet ingin segera membangun rumah tangga dengan Masayu. Dia berharap kekasihnya menyelesaikan kuliahnya tahun ini, sehingga tidak lama lagi bisa hidup bersama.

"Kalau bisa (kelar kuliah) tahun depan ya," celetuk Lucky sambil melirik ke Masayu.

Mendengar kekasihnya seolah terus mendesak, Masayu pun menanggapinya sambil malu-malu. "Ah, kamu mah pengennya cepat-cepat saja," katanya.

Tidak membantah, Masayu sendiri sebenarnya ingin segera meresmikan hubungan mereka. Namun banyak persoalan yang menjadi pertimbangan, salah satunya urusan kuliah.

"Pengen sih, tetapi masih jalanin studi juga. Tetapi kalau mikirin nikah muda, takut terbengkalai kayak kerjaan dan kuliah. Jadi pengen berjalan saja dulu kuliah, karna pendidikan nomor satu," terangnya.

Keduanya meminta doa agar hubungan yang mereka jalani tetap langgeng hingga akhirnya berujung ke pernikahan. Mereka berharap hanya maut yang akan memisahkan.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING