Ini Sifat Prabowo Yang Membuat Lucky Hakim Kagum

Kamis, 12 Juni 2014 18:38 Penulis: Fajar Adhityo
Ini Sifat Prabowo Yang Membuat Lucky Hakim Kagum Lucky Hakim
Kapanlagi.com - Pasca Debat Capres-Cawapres yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu,  ternyata menuai banyak tanggapan dari banyak kalangan. Salah satunya dari artis sekaligus politisi muda Lucky Hakim.

"Reaksi jenderal yang dulu sering diisukan sebagai orang agresif dan kejam, sungguh di luar dugaan. Tak sekalipun Prabowo menyerang memojokkan, menyindir atau menatap sinis lawan debatnya. Malahan kita bisa lihat pujian dan penghormatan pada pendapat rivalnya," ujar Lucky saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (11/6).

Pemilik account twitter @sayaluckyhakim itu pun melanjutkan, "Saat dipojokkan kembali dengan isu HAM yang membunuh karirnya 16 tahun lalu, sebenarnya Pak Prabowo bisa saja memojokkan kembali dengan menjawab: 'Kenapa Pak JK sendiri tidak adili saya waktu Bapak menjabat WaPres 2004-2009?'," jelas Lucky.

Prabowo Subianto/@Foto: KapanLagi.com®Prabowo Subianto/@Foto: KapanLagi.com®

Di mata Caleg terpilih dari PAN Dapil Bekasi-Depok tersebut, Capres no 1 itu bukan cuma seorang negarawan sejati, melainkan ksatria yang berjiwa besar. Makanya, ia sangat menghormati, dengan sifat-sifat yang dimiliki seorang Prabowo.

"Sebenarnya Pak Prabowo bisa balik menyerang tuk memojokkan Pak JK, Tetapi tidak, karena Memojokkan bukan sifatnya. Mungkin karena begitulah sifat ksatria. Sifat seorang Negarawan. Maka dia hanya berkata agar Pak JK tuk menanyakan pada atasannya (Wiranto), Atasan yang kita semua tahu persis berada justru di kubu Pak JK sendiri," pungkasnya.

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING