Ini Tiga Tantangan Boy William Jika Ingin Pacari Sheryl Sheinafia

Selasa, 14 Oktober 2014 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Tiga Tantangan Boy William Jika Ingin Pacari Sheryl Sheinafia Sheryl Sheinafia - Boy William © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebagai partner memandu acara musik di Breakout yang tayang di NET TV, Sheryl Sheinafia memiliki penilaian khusus tentang Boy William. Sosoknya patut untuk dicontoh, terutama berkaitan dengan semangat kerjanya selama ini.

"Dia (Boy) hardworking banget. Walau suka sok bandel, padahal hatinya baik. Dia konsisten kerjain orang, lucu," kata Sheryl Sheinafia penuh pujian saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/10).

Sheryl juga tidak menampik kalau sosok Boy masuk dalam kategori pria yang menjadi idamannya. Namun, dirinya mengajukan syarat jika Boy memang berminat ingin menjadi pacarnya.

"Iya dong, tapi yang penting kamu makan buah terus, sehat, dan rajin olahraga, pasti aku suka. Cuma ada nggak dari ketiga itu yang bisa kamu jalani secara konsisten?" tanya Sheryl menantang Boy.

Sheryl Sheinafia - Boy William  © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoSheryl Sheinafia - Boy William © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Tantangan itu tidak membuat Boy gentar, bahkan dengan keyakinan tinggi dia yakin bisa menjalaninya. Boy sendiri mengaku kalau ketiga kebiasaan itu selama ini sudah biasa dijalaninya. Mungkin tinggal menambah di sana-sini. "Semuanya (siap menjalani)," jawab Boy tegas.

Keseharian Boy dan Sheryl selalu bertemu. Mereka merasa nyaman berada  bekerja sama, bahkan masing-masing mengaku takut kehilangan. Karena merasa nyaman keduanya ingin sukses bareng dan tidak saling menyakiti.

"Kalau bisa bareng lebih enak. Gue dan Sheryl kalau bersama-sama bisa menjadi kekuatan besar dibanding sendiri," tegas Boy.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING