SELEBRITI

Ini yang Akan Dilakukan Oleh Aaliyah Massaid Usai Pandemi Corona Berakhir, Kira-Kira Apa Ya?

Minggu, 03 Mei 2020 21:08 Penulis: Gogor Subyakto

Aaliyah Massaid. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Karena pandemi corona, masyarakat harus merelakan waktu mereka dengan hanya berdiam diri di rumah. Sama halnya dengan bintang muda cantik Aaliyah Massaid yang ikut lakukan gerakan #DiRumahAja.

Lantas, apa sih yang akan dilakukan Aaliyah Massaid usai pandemi corona berakhir? Hal tersebut sempat ia jawab saat jadi bintang tamu dalam cara KapanLagi Buka Bareng yang digelar hari Sabtu (2/5) kemarin.

 

1. Ingin Jalan-Jalan

Aaliyah Massaid menceritakan keinginan-nya untuk bisa keluar rumah dan jalan-jalan jika pandemi corona sudah berakhir.

"Yang jelas aku mau jalan-jalan ke luar, bener-bener mau ke luar, maksudnya nggak ke luar Jakarta nggak apa-apa, muter kek, muterin Jakarta, Thamrin, Sarinah, Monas, puter balik lagi," tuturnya.

"Terus aku mau ngemall, terus aku mau beli tiket pesawat, aku mau ke Bali, aku mau melihat pantai, aku mau melihat dunia ini kembali. Aku mau ketemu temen-temen aku terus aku mau nebeng zodiak lain untuk merayakan ulang tahun aku yang tak terayakan kemarin," sambung Aaliyah.

2. Hal yang Dirindukan

Lebih lanjut lagi Aaliyah Massaid menceritakan soal hal yang dirindukan selama pandemi. Ia sempat disuruh memilih antara make-up dan catok rambut!

"Nggak, karena make up aku tetap make up karena ada pekerjaan yang harus dilakukan dari rumah. Catok tetap hair stylist sering banget ke rumah aku untuk nyatokin rambut aku. Aku nggak nggak bisa nyatok kayak gini sendiri, jadi aku tetap dicatokin. Kadang pun aku pernah pergi syuting nggak make up an sama sekali. Tapi itu kan inner beauty," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING