SELEBRITI

Ini yang Buat Siti Badriah Kepincut dengan Pacarnya

Sabtu, 08 Desember 2018 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Siti Badriah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siti Badriah terlihat sumringah belakangan ini. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan oleh orang spesial, yang tidak lain adalah sang kekasih. Siapakah sosok tersebut?

Pria beruntung yang menjadi belahan hati pelantun Lagi Syantik bernama Krisjiana Baharudin. Sibad, sapaan akrabnya, terlihat kompak ketika menghadiri Grand Opening klinik Glafidsya Medika di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keduanya memang jarang terlihat bersama karena kesibukkan masing-masing, kata Kris. "Buat sekarang sih agak sedikit susah karena sibuk masing-masing. Yaa kalau ada acara kaya gini kita ketemu dateng bareng-bareng."

Meskipun begitu, keduanya dapat menyiasati pertemuan untuk sekedar melepas kangen dengan video call. Terlebih, keduanya menampik berapa lama waktu tepatnya mereka telah menjalin hubungan.

1. Pacar Miliki Pesona

Krisjiana rasanya punya pesona tersendiri yang akhirnya bisa membuat Siti Badriah kepincut. Alasan Sibad memilih pasangan tentu tidak sembarangan. Bahkan, kata Sibad, alasannya tidak bisa diungkapkan kata-kata.

"Hal yang pasti sesuatu yang bahagia nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Kalau misalkan dari aku yang aku rasain, dia baiklah. Baik dan lain-lain," jelas Sibad.

2. Jalani Saja

Tujuan sepasang kekasih seyogyanya ingin membangun rumah tangga bersama. Lantas apakah Sibad sudah memilih Krisjiana menjadi lelaki terakhir yang menemani sisa hidupnya?

"Semoga. Kita maunya kan gitu tapi kan Allah yang nentuin dan ngatur. Ya dijalanin aja. Semoga Allah ngasih yang terbaik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING