Ini Yang Ingin Dicapai Fifie Buntaran Selama Setahun

Rabu, 27 Januari 2016 04:30 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Ingin Dicapai Fifie Buntaran Selama Setahun Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Di balik kehidupannya yang glamor dan sosialita abis, ternyata Fifie Buntaran menyimpan rasa sayang yang begitu besar pada keluarga besarnya. Apalagi, semenjak hijrah ke Jakarta, model cantik ini belum sempat pulang ke kampung halaman.

Ya! Setidaknya itulah yang diungkapkan wanita 36 tahun ini saat ditanya soal keinginan yang dicapai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Simple memang, namun hot mom yang kerap disapa Fibun ini ingin mengunjungi keluarganya di Pontianak.

"Tahun ini yang ingin di capai pulang kampung, dari SMP pas hijrah ke Jakarta belum pernah balik, maret kali balik mau nyekar, sembayang kubur, sembayang ke leluhur, menghormati leluhur, kasih tahu anak cucu. Fibun pernah mimpi nenek dia lagi duduk di ruang tamu tapi warnanya abu-abu, tapi kayaknya bukan mimpi, jam 2 pagi, pas di samperin panggil ama-ama (panggilan nenek) tapi gak ada, baru inget ama sudah meninggal," jelasnya.

Fifie Buntaran ingin pulang kampung © KapanLagi.com®/Bambang E RosFifie Buntaran ingin pulang kampung © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sedangkan untuk masalah karir, Fibun pun ternyata tak terlalu menuntut terlalu banyak. Apalagi menurutnya, di tahun monyet api ini, karirnya naik turun sehingga tak bisa diprediksi.

"Karir di 2016, di tahun monyet api tidak tentu, loncat sana loncat sini. prediksinya tidak menentu, bisa naik bisa turun," ujarnya.

Kendati demikian, Fibun tetap tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang mungkin datang menghampiri. Saat ditanya apakah ingin bermain dalam sebuah judul film, Fibun menjawab, "Insya Allah, kita manusia berencana."

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING