Fifie Buntaran: Jangan Sampai Bikin Ibu Jantungan

Jum'at, 22 Januari 2016 19:47 Penulis: Rahmi Safitri
Fifie Buntaran: Jangan Sampai Bikin Ibu Jantungan Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seorang ibu penting sekali jasanya dalam kehidupan setiap manusia. Tanpa seorang apalah arti seorang anak. Pentingnya sosok ibu benar-benar disadari betul oleh bintang film Fifie Buntaran.

Wanita yang biasa disapa Fibun ini percaya betul dengan ungkapan kalau surga berada di bawah telapak kaki ibu. Bintang film RUMAH BEKAS KUBURAN ini bilang kita harus selalu menghargai ibu yang telah melahirkan serta selalu menyangi dan menghormati mereka pada saat masih mampu bernafas.

Lalu apakah Fibun merasa telah membahagiakan sang ibu? "Belum kayaknya deh tapi so far kita sebagai anak berusaha aja yang penting jangan sampai buat ibu jantungan," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fifie selalu menjelaskan kepada anak jika melarang sesuatu © KapanLagi.com®/Bambang E RosFifie selalu menjelaskan kepada anak jika melarang sesuatu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bukan hanya seorang menjadi seorang anak, Fibun kini juga berstatus sebagai seorang ibu. Ibunda dari Alonso Vityo Passini ini pun mengaku sebisa mungkin dengan sang anak, di tengah-tengah kesibukannya.

Fibun juga sadar, dulu dia sering tak terima kalau dilarang oleh orangtua. Kini saat menjadi seorang ibu, dia jadi sadar kalau semua itu demi kebaikannya. Fibun sebisa mungkin memberi penjelasan kepada anaknya jika dia memberi larangan.

"Fibun banyak komunikasi. Kalau dulu sering marah, ternyata nggak boleh. Kita harus ngasih alasan kenapa nggak bolehnya, mengajarkan anak untuk sadar bahwa bukan berarti setiap ke mall beli lego," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING