Demi Sekali Penampilan, Fifie Buntaran Rela Rogoh Kocek Jutaan

Kamis, 21 Januari 2016 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Demi Sekali Penampilan, Fifie Buntaran Rela Rogoh Kocek Jutaan Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktris Fifie Buntaran terlihat cantik bak putri raja saat mengenakan gaun berwarna merah saat menjadi MC di acara peragaan busana bertajuk Lady In Red. Ibu satu anak itu memang menyiapkan khusus busana yang dikenakannya itu.

Wanita yang akrab disapa Fibun itu tahu betul kalau gaun yang dipakai benar-benar bisa membuat kecantikan para kaum hawa lebih terpancar. Makanya, ia pun tak segan mengeluarkan kocek jutaan rupiah untuk tetap terus tampil cantik.

"Busana Fibun ini dibuat Raura, beda kalau baju didesain desainer, dari style, detail banget, mereka curahkan semuanya ke satu gaun itu, ekornya saja 5 meter. Kalau budgetnya sendiri ya sekitar 7 digit, masih di bawah 10 juta," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Fifie Buntaran rela keluarkan jutaan rupiah untuk baju © KapanLagi.com®/Bambang E RosFifie Buntaran rela keluarkan jutaan rupiah untuk baju © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Gaun yang dibuat dengan biaya jutaan itu rupanya hanya untuk sekali pakai saja. "Tergantung biasanya kumpulin dulu, setelah itu bisa kita lelang, bikin bazar, di daur ulang juga bisa," kata Fibun seraya tersenyum.

Selain itu, Fibun mengaku dalam sebulan bisa lima kali menyambangi acara dengan teman-teman sosialitanya ataupun di dunia entertain. Tentu saja busana yang dipakainya selalu yang baru dan pastinya dari itu semua bisa menghabiskan kocek hingga puluhan juta rupiah.

"Tergantung, kita profesional, tergantung even. Kalau 6 (acara) keteter, paling banyak biasanya lima. Balik lagi sama keperluan, kayak hari ini temanya lady in red, gak mungkin mc pakai baju hitam, jadi kita menghormati sama yang punya acara, besok juga ada batik day, gak mungkin datang pakai yang ekor 5 meter," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING