Ini Yang Membuat Adjie Pangestu Jatuh Cinta Dengan Pacar Barunya

Rabu, 04 Januari 2017 06:50 Penulis: Risang Sudrajad
Ini Yang Membuat Adjie Pangestu Jatuh Cinta Dengan Pacar Barunya Adjie Pangestu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jarang diberitakan dan diekspos publik, Adji Pangestu baru-baru ini membeberkan secara jelas kisah hubungan asmaranya dengan Novita Petria. Bukan rahasia lagi memang kalau perbedaan usia keduanya cukup jauh mengingat Novia masih di usia 20 tahun-an.

Namun perbedaan usia bukan menjadi alasan mereka ak bersatu. Buktinya, Adjie merasa sangat nyaman dengan komunikasi yang terbentuk antara dirinya dan Novita.

"Kalau berhubungan sama seseorang gue cari yang bisa komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak, hingga gue bisa menjadi diri gue sendiri. Kebetulan ketemu sama dia yang bisa bikin nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue nih agak sedikit berjiwa muda jadinya sama dia nyambung. Gue nggak ngerasa pacaran sama umur segitu (muda), sama-sama enak lah," ujar Adjie Pangestu saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Jalan Sepat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Adjie Pangestu suka dengan komunikasinya dengan sang kekasih © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdjie Pangestu suka dengan komunikasinya dengan sang kekasih © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Topik obrolan pun bermacam-macam mulai seputar kuliah sampai hal-hal lainnya. Tak jarang pula Adjie berbagi kisah tentang pekerjaan di dunia hiburan yang ia lalui selama ini. Sebagai sepasang kekasih, keduanya tentu saling memberikan support untuk kemajuan masing-masing.

"(Ngobrolnya) Campur-campur ya. Tapi kebanyakan sharing tentang kuliah dia, sharing tentang kerjaan gue. Dan ternyata nyambung, soalnya dia bisa kasih masukan dan support. Nggak ada tipu-tipu atau trik-trik. Nggak kayak hubungan gue sebelumnya kan banyak tipu-tipu, kalau sekarang pure pacaran dan dia nggak mau masuk ke dunia entertainment. Itu yang bikin gue tenang," tambahnya.

Adjie Pangestu sering berikan masukan buat sang kekasih © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdjie Pangestu sering berikan masukan buat sang kekasih © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Di sisi lain, Adjie Pangestu tak menampik kalau adaptasi masih menjadi faktor yang cukup berat dalam kisah asmaranya dengan Novita. Layaknya remaja muda, emosi Novita saat ini tentunya masih meledak-ledak dan belum stabil.

"Susah sih kalau ditanya (adaptasi), namanya masih muda, emosinya masih meledak-ledak. Nggak stabil emosinya. Tapi mungkin karena gue berpengalaman, beberapa kali punya pasangan muda, jadi gue bisa untuk meng-handle dia, bisa untuk sedikit mengerti perasaan dan kondisi dia," pungkas Adjie Pangestu.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING