Inilah Konsep Interior Pesta Nikah Raffi Ahmad - Nagita di Bali

Selasa, 14 Oktober 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Inilah Konsep Interior Pesta Nikah Raffi Ahmad - Nagita di Bali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Pesta pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali akan menjadi pesta eksklusif dengan menghadirkan nuansa penuh kemewahan. Sebuah konsep interior telah dipersiapkan untuk memberi penghormatan kepada tamu istimewa yang hadir.

Desainer interior kondang, Andre Yap ditunjuk untuk mempersiapkan keseluruhan konsep interior yang akan digunakan dalam resepsi pernikahan mereka di Bali. 

"Konsep dekorasi pernikahan Raffi dan Nagita di Bali adalah 'aural rustic'. Jadi kami akan menggunakan material natural seperti vas kayu untuk centrepiece," kata Andre Yap secara eksklusif kepada KapanLagi.com®, Selasa (14/10/2014).

"Kami juga akan mengombinasikan dengan botol-botol kaca yang kami ikat dengan tali natural. Untuk dekorasi lampu, kami akan menggunakan bola lampu gantung serta lampion dan lilin di sekitar area resepsi," lanjutnya.

Andre akan mengeksplore warna-warna serasi sesuai keinginan kedua mempelai yang sebelumnya sudah didiskusikan. Dipastikan para tamu akan menikmati sentuhan keindahan Pulau Dewata yang selama ini dikenal eksotik.

"Berdasarkan diskusi dengan Raffi dan Nagita, kami akan menggunakan warna-warna yang lembut seperti putih, soft pink dan hijau dan sedikit sentuhan fuchsia (shocking pink) untuk memberikan sentuhan yang berbeda untuk rangkaian bunga," katanya.

Raffi akan mengucapkan ijab kabul, mempersunting Nagita pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Khusus resepsi di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014 dengan mengundang para tamu secara terbatas, yakni para artis dan keluarga dekat.

(kpl/rig/dar)


REKOMENDASI
TRENDING