Undangan Nikah Raffi - Nagita Khusus Didesain Dengan Barcode

Jum'at, 10 Oktober 2014 23:51 Penulis: Mahardi Eka
Undangan Nikah Raffi - Nagita Khusus Didesain Dengan Barcode dok.
Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahannya pekan depan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan media-media entertainment. Mereka tak ingin melewatkan satu detail pun dari pernikahan salah satu selebriti papan atas tanah air ini.

Salah satu detail yang sudah ramai dibicarakan adalah tentang bentuk undangan pernikahannya. Dari foto undangannya yang sudah tersebar luas di internet, terlihat bahwa Ternyata undangan tersebut punya desain khusus.

Dari foto yang tersebar itu, terlihat undangan pesta resepsi pernikahan Raffi dan Nagita didominasi warna putih. Bagian depan kartu undangan, dihiasi dengan rumah wayang (Gunungan). Nuansa Jawa memang ditonjolkan mengingat Nagita menginginkan pernikahan dengan adat Jawa.

Sedangkan nama calon pengantin, Raffi dan Nagita ditulis dengan aksara Jawa. Di bawah nama Raffi dan Nagita tertulis tempat dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. "Minggu 19 Oktober 2014. Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta."

Namun yang menarik dari desain undangan itu sendiri tak lain adalah barcode yang tertera di bagian depannya. Tertulis pula "access card" di undangan tersebut. Sistem barcode sendiri sudah banyak digunakan oleh warga kota besar saat melangsungkan pernikahan. 

Meski belum ada pernyataan resmi dari Raffi terkait dengan desain undangannya ini, yang pasti sistem ini menyiratkan bahwa para undangan pada resepsi tersebut telah didata dengan rapi. Undangan ini juga menutup kemungkinan ada penyusup yang masuk ke dalam gedung selama resepsi berlangsung.

Tampak depan undangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina.Tampak depan undangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING