Jelang Hari Pernikahan, Hal Ini Yang Buat Raffi Ahmad Khawatir

Jum'at, 10 Oktober 2014 22:11 Penulis: Nizar Zulmi
Jelang Hari Pernikahan, Hal Ini Yang Buat Raffi Ahmad Khawatir Raffi Ahmad ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sepekan lagi Raffi Ahmad akan mengakhiri masa lajangnya dengan sang pujaan hati, Nagita Slavina. Berbagai persiapan sudah dilakukan Raffi agar momen spesial tersebut memberi kesan baik bagi para undangan.

Dengan biaya pesta yang ditaksir mencapai angka belasan miliar, segala sesuatunya telah direncanakan sebaik mungkin. Akan tetapi, Raffi tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya jelang hari bersejarah yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober mendatang.  

Hal itu diutarakan sahabat Raffi, Denny Cagur. Menurutnya, Raffi khawatir stock makanan dalam pestanya nanti akan kurang, mengingat teman-teman dan sanak famili yang diundang cukup banyak.

Denny tuturkan kekhawatiran Raffi soal persiapan nikah ©KapanLagi.com®Denny tuturkan kekhawatiran Raffi soal persiapan nikah ©KapanLagi.com®

"Dia bilang gue takut, ada aja yang dikhawatirin. Takut makanannya kurang, lancar apa nggak, kan melibatkan banyak orang," kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/10).

Seperti kebanyakan artis yang menggunakan jasa Wedding Organizer (WO), Raffi pun mempercayakan acara istimewa itu kepada tenaga-tenaga profesional. Sebagai sahabat, Denny mengingatkan agar Raffi boleh khawatir tapi harus tetap tenang.

"Walaupun sewa dan diurusin sama wedding organizer segala keperluan nikah, gugup tetep ya, gue juga pernah ngalamin. Tapi ya harus tenang saja," pesan Denny.

"Doain saja, semoga lancar dan baik-baik saja," tandasnya.

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING