Intan RJ Bulan Madu Sekaligus Umrah

Senin, 10 Desember 2012 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Intan RJ Bulan Madu Sekaligus Umrah Indra Utama - Intan Rizky Jaenab
Kapanlagi.com - Setelah meresmikan pernikahan sirinya dan menggelar resepsi, Intan Rizky Jaenab atau Intan RJ bersama Indra Utama akan berbulan madu. Mereka memilih Makkah menjadi tujuan bulan madu, sekaligus menjalankan ibadah umrah.

"Untuk bulan madu, kita mau umroh, insya Allah, saya mau lebih kenceng ke agamanya, itu juga merupakan salah satu nazar aku juga sama Mas Indra," ungkap Intan RJ usai resepsi di Graha Sucofindo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (9/12).

Intan RJ dan Indra Utama menikah awal tahun lalu, dan baru meresmikan secara hukum pada 7 Desember 2012 kemarin. Resepsi pernikahan mereka langsung digelar Minggu (9/12) kemarin.

Sementara urusan anak, Indra dan Intan tidak akan menunda-nunda untuk mendapatkan keturunan. Begitupun selama setahun rumah tangganya selama ini.

"Kalau momongan, langsung aja ngapain ditunda-tunda," jelas Indra singkat.

Ke depannya, Indra tidak akan membatasi istrinya mengembangkan kiprahnya di dunia hiburan, bahkan akan mendorong agar lebih bagus lagi. "Saya justru pengen mengembangkan dia, terserah dia, cuma ngingetin asal proporsional aja, nggak ada yang mesti dikekang," tandas Indra.

(kpl/aal/dar)


REKOMENDASI
TRENDING