Ira Koesno Kembali Eksis di Dunia Pertelevisian

Kamis, 20 November 2014 09:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ira Koesno Kembali Eksis di Dunia Pertelevisian Ira Koesno ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Jika mendengar nama Dwi Noviratri Koesno mungkin tidak ada yang tahu, tapi jika menyebut nama Ira Koesno baru banyak yang mengenalnya. Iya, dia adalah seorang news anchor di tahun 90'an. Tapi pada tahun 2003, Ira memutuskan untuk tidak lagi membacakan berita.

Setelah sekian tahun tidak muncul, wanita kelahiran 30 November 1969 ini kembali ke layar kaca. Namun kembalinya Ira tidak sebagai news anchor melainkan panelis pembimbing dalam sebuah acara Olimpiade Indonesia Cerdas di RTV.

"Ini peran yang beda, saya belum pernah lakukan hal seperti ini, tapi saya jadi berpikir apa yang saya bisa kontribusi?," ujarnya saat ditemui di RTV studio, Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/11).

Ira Koesno dan rekan-rekan ©KapanLagi.com®/AkromIra Koesno dan rekan-rekan ©KapanLagi.com®/Akrom

"Saya diminta untuk jadi panelis, tapi tidak untuk terlalu serius, saya tugasnya memberi arahan bagi peserta bagaimana bersikap, jadi mereka tidak hanya tanding tapi bisa mendapat pengalaman dan masukan bagaimana bersikap," tambahnya.

Meski kembali ke layar kaca, Ira tidak berniat untuk kembali menjadi news anchor. Sebab kini dirinya sudah sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang pengusaha.

"Tidak, karena saya kan memang sudah punya perusahaan sendiri, tidak mungkin kalau saya mengerjakan dua hal tersebut," tandasnya.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING