Irena Justine Meninggal Dunia, Keluarga Dapat Asuransi 250 Juta

Jum'at, 10 Juni 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Irena Justine Meninggal Dunia, Keluarga Dapat Asuransi 250 Juta Keluarga Irena Justine ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan oleh keluarga artis muda Irena Justine yang meninggal di lokasi syuting karena serangan jantung. Sebelum kepergian artis kelahiran 15 Juni 1993 itu, keluarga mengaku banyak mendapatkan firasat. Termasuk ketika Irena tiba-tiba mengikuti program asuransi yang cukup besar.

"Firasat banyak, tapi nggak pernah kepikiran dia mau meninggal. Contohnya dia titip tabungan. Kan dia nasabah asuransi di bank BCA, tiba-tiba ikut asuransi banyak-banyak," ungkap Neni ibunda Irena Justine di Rumpi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Seolah melakukan persiapan untuk kematiannya, Irena Justine bahkan sempat berkata hasil asuransi tersebut ingin ditujukan untuk buah hatinya. Di usianya yang masih sangat belia, Irena memang telah memiliki satu buah hati dari hasil perkawinannya dengan aktor Bryan McKenzie.

Di usianya yang baru 22 tahun, artis Irena Justine meninggal dunia. ©instagram Irena JustineDi usianya yang baru 22 tahun, artis Irena Justine meninggal dunia. ©instagram Irena Justine

"Katanya nggak papa mumpung gratis. Terus katanya 'kalau aku meninggal biar Juna bisa dapat uang banyak'. Terus kita jarang foto-foto, dia foto terus. Dia sering curhat juga semua apa yang dirasakan. Baru sekarang saya sadar tanda itu," tutur ibundanya.

Dari persiapannya tersebut, almarhum meninggalkan sekitar Rp 250 juta untuk keluarga. Irena Justine menghadap yang Maha Esa pada tanggal 26 Mei 2016 silam, ketika tengah syuting acara Baper yang tayang di stasiun TV RCTI.

"Dapat Rp 250 juta-an, tapi belum saya proses karena masih berduka. Dia hidupnya apa-apa untuk Juna kali ya, yang menyakitin Irene, yang paling sakit ibu. Yang penting Juna pengen dididik jadi anak yang sholeh. Biar bisa angkat almarhum untuk jalan ke surga lah," tandas ibunda artis tersebut.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING