Seperti Ini Sosok Irena Justine di Mata Dude Harlino

Sabtu, 28 Mei 2016 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Seperti Ini Sosok Irena Justine di Mata Dude Harlino Irena Justine - Dude Harlino © Istimewa
Kapanlagi.com - Hari Kamis (26/5) malam kemarin, dunia hiburan Tanah Air kembali dibuat menangis karena kepergian artis cantik Irena Justine. Sang almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi syuting ketika stripping untuk proyek sinetron bertajuk Baper.

Berbagai ucapan bela sungkawa secara bergantian datang untuk Justine, entah itu dari publik, para artis hingga sanak saudara. Salah satu rasa simpati ditunjukkan oleh Dude Harlino yang sempat syuting bareng Irena di sinetron Sakinah Bersamamu tahun 2015 silam.

Menurut Dude, Irena dan istrinya, Alyssa Soebandono sangat klop satu sama lain ketika berkumpul. Pasalnya, keduanya sama-sama sering membahas tentang perkembangan anak masing-masing saat break di lokasi syuting.

"Dia ramah, baik. Dia kan sudah punya anak, jadi sama Icha juga sering cerita masalah anak segala macam. Aktingnya juga bagus. Kerjasama baik, profesional. Sangat baik sekali orangnya," ujar Dude ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Dude sebut Irena sosok yang baik hati © KapanLagi.com®/Bambang E RosDude sebut Irena sosok yang baik hati © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Tak lupa Dude melantunkan doa untuk mengiringi kepergian sang almarhum. Ia berharap keluarga yang ditinggal diberi kesabaran lebih untuk menghadapi ujian berat ini.

"Saya dan mewakili istri juga turut berbelasungkawa. Mudah-mudahan Allah memberikan khusnul khatimah. Allah memberikan kesabaran bagi anak dan keluarganya, mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosanya dan melipatgandakan pahalanya. Amin," pungkas ayah satu anak ini.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING