Menteri Imam Nahrawi Rayakan Ultah Pernikahan Dengan Sederhana

Jum'at, 05 Februari 2016 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Menteri Imam Nahrawi Rayakan Ultah Pernikahan Dengan Sederhana Dude - Alyssa Soebandono ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak seperti biasanya suasana rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi begitu ramai didatangi ratusan tamu. Ternyata mereka datang untuk menghadiri acara perayaan ulang tahun hari pernikahan Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah yang ke 16 tahun.

Selain merayakan ulang tahun pernikahan, adik angkat Nahrawi, Cholidi juga menggelar syukuran pernikahannya dengan Diyanti yang menikah pada 10 Oktober 2015. Sejak pukul 19.00 WIB, satu persatu tamu mulai berdatangan di rumah yang terletak di bilangan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebanyakan tamu yang datang, hanya sanak saudara politikus PKB dan para sahabat Cholodi.

Bahkan, sederet artis pun turut hadir di acara sederhana itu untuk memberikan ucapan selamat kepada Cholodi. Beberapa selebritis yang datang kebanyakan para pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Wajar saja, Cholodi salah satu pemain sinetron yang dibintangi Citra Kirana itu.

Dude dan Alyssa hadir di perayaan ulang tahun pernikahan Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah, dan juga adiknya Cholidi dengan Diyanti. ©KapanLagi.com/Budy SantosoDude dan Alyssa hadir di perayaan ulang tahun pernikahan Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah, dan juga adiknya Cholidi dengan Diyanti. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk itu beberapa kalangan selebritis yang main sinetron Tukang Bubur Naik Haji pun turut hadir, seperti Nani Wijaya, Citra Kirana, dan Latief Sitepu. Bahkan, pasangan Dude Herlino dan Allysa Soebandono pun turut datang di acara yang di gelar pada Kamis (4/2/2016) malam itu.

"Kami menghadiri tasyakuran pernikahan Cholodi. Saya kenal udah cukup lama, ketika audisi (film) Ketika Cinta Bertasbih. Dia baik sekali, ibadahnya rajin," kata Dude.

Acara yang diawali dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, lalu dilanjutkan dengan makan bersama, dan memberikan ucapan selamat sekaligus sesi foto kepada kedua pasangan Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah, dan Cholidi dengan Diyanti. Sementara itu, dipenghujung acara ada sedikit tausiah yang disampaikan langsung oleh ketua PBNU, Siad Aqil.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING