Irena Justine Meninggal, Ini Ungkapan Hati Sang Ibunda

Jum'at, 10 Juni 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Irena Justine Meninggal, Ini Ungkapan Hati Sang Ibunda Ibu Irena Justine © Istimewa
Kapanlagi.com - Di penghujung bulan Mei kemarin, dunia hiburan dikejutkan dengan meninggalnya aktris cantik, Irena Justine. Wanita yang baru berusia 22 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya secara mendadak ketika menjalani syuting proyek sinetron Baper.

Kepergian Irena tentu mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga. Neni, ibu kandung Irena bahkan terkejut mendengar putrinya meninggal karena serangan jantung. Pasalnya, selama ini putrinya tak riwayat sakit jantung.

"Nggak punya sama sekali, cuma kata dokter serangan jantung. Tapi setahu saya nggak ada riwayat penyakit jantung," ujar Neni ketika ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Ibunda Irena Justine © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaIbunda Irena Justine © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Meskipun begitu, Neni memang mengakui jika sang almarhum dalam beberapa waktu terakhir ini sering pingsan. Menurutnya, Irena adalah sosok yang sangat berdedikasi tinggi pada kerjaannya sehingga sering lupa menjaga kondisinya sendiri.

"Dia banyak beban, tapi nggak bisa mengungkapkan, dia harus kerja keras ya. Dia nggak pernah ngerti penyakitnya," sambungnya.

Selain beban pekerjaan, Irena juga sering curhat pada Ibunya tentang permasalahan keluarga. Seperti diketahui, Irena sempat menikah dengan seorang pria bernama Bryan McKenzie di usia yang sangat muda, yakni 18 tahun.

Sayangnya, rumah tangga yang mereka bangun cuma bertahan selama 3 tahun. Pada 2015, mereka resmi bercerai dan dari hubungan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

"Biasa, ada masalah rumah tangga dia," pungkas Neni.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING