Irma Bule Meninggal, Ini Yang Disesalkan Oleh Lia Ladysta

Rabu, 06 April 2016 11:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Irma Bule Meninggal, Ini Yang Disesalkan Oleh Lia Ladysta Lia Ladysta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya pedangdut Irma Bule memang langsung menjadi perbincangan yang hangat. Berita ini juga menjadi sorotan tersendiri untuk Lia Ladysta, personel 3 Srigala.

Dia mengaku sangat kaget mendengar Irma Bule yang harus meregang nyawa karena dipatok ular yang dibawanya ke atas panggung. "Aku kaget mendengarnya. Sangat disayangkan karena dia cara mencari uangnya dari situ," ucap Lia saat ditemui di gala premiere GILA JIWA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (5/4).

Meski tidak kenal Irma Bule, Lia tahu bahwa di Karawang banyak sekali pedangdut yang membawa ular saat beraksi di panggung. Ia sangat menyesalkan mengapa pedangdut bernama asli Irmawaty tersebut tak langsung dibawa ke rumah sakit oleh crew dan rekan-rekannya yang berada di TKP.

"Nggak tapi dia di daerah Karawang namanya sudah cukup terkenal dengan ciri khasnya itu. Sebenarnya banyak penyanyi dangdut membawa ular cuma dia lagi nahas aja jadi kepatok. Yang saya sayangkan kenapa nggak langsung dibawa ke rumah sakit atau diobati. Meski pun dia nggak merasa sakit, tapi kan berbahaya," ucap Lia.

Lia Ladysta sayangkan Irma yang tidak segera dibawa ke Rumah Sakit © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLia Ladysta sayangkan Irma yang tidak segera dibawa ke Rumah Sakit © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pentolan dari grup dangdut 3 Serigala ini menyatakan tidak ada pihak yang bisa disalahkan dalam kejadian kali ini. Sebagai pedangdut yang membawa ular, tentunya ia paham resiko dari aksinya tersebut.

"Kita nggak bisa nyalahin salah satu pihak karena Irma pun harusnya sudah tahu resiko bawa ular. Apalagi ular yang mulutnya tidak dilakban. Namanya ular keinjak otomatis reflek gigit. Orang kita kaki keinjak aja marah, apa kabar ular," ucap wanita berusia 31 tahun ini.

Wanita asal Lamongan, Jawa Timur tersebut ternyata memiliki teman pedangdut yang biasanya membawa ular ke atas panggung. Menghindari resiko berbaya, teman Lia lebih memilih melakban mulut binatang berbisa tersebut.

Dan inilah pesan yang disampaikan oleh Lia untuk pedangdut yang sering melakukan aksi-aksi berbahaya. "Sebagai penyanyi dangdut, cari duit itu susah sampai harus bawa ular lah, salto lah. Sekarang harus lebih berhati-hati lagi. Kalau perlu setelah bangun imej, ya udah cukup. Jangan sering-sering," pungkas wanita berambut blonde ini.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING