Istri Hamil Anak Keempat, Giring Ganesha Bersyukur

Selasa, 24 Oktober 2017 10:35 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Hamil Anak Keempat, Giring Ganesha Bersyukur Giring dan keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menghampiri keluarga Giring Ganesha alias Giring Nidji dan Cynthia Riza. Sebentar lagi rumah tangga mereka akan kedatangan anak lagi. Yap, Cynthia saat ini tengah mengandung anak keempat. Menurut Giring, usia kandungan istrinya saat ini sudah menginjak usia sembilan minggu.

Giring dan Cynthia sebelumnya telah punya satu putra dan dua orang putri yang bernama Zidane Ganesha, Aisha Amira Ganesha, dan Jasmina Aishwarya Ganesha. Giring yang kini mulai terjun ke dunia politik ini tak menyangka kalau dia dipercaya untuk punya anak lagi.

"Dulu kebayang punya anak cuma dua, tapi bisa mau empat bersyukur aja. Rumah makin ramai makin seru," ujar pria yang vakum dari kegiatannya di dunia musik ini ditemui saat screening THOR: RAGNAROK di Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin malam (23/10).

Anak pertama dan kedua bahagia mau punya adik lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAnak pertama dan kedua bahagia mau punya adik lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Cynthia lalu melanjutkan kalau kehamilan keempatnya ini sama sekali tidak direncanakan. Tapi dia dan Giring tetap bersyukur karena mereka percaya kata-kata orang yang bilang banyak anak banyak rezeki. Untungnya kehamilan ini disambut baik anak-anak mereka.

"Sebelumnya sering diomongin udah tutup pabrik nih, tapi tiba-tiba jadi lagi. Ini nangis (Zidane), saking senengnya dia terharu. Anak kedua (Aisyah) juga. Kalau Jasmine masih agak-agak belum tahu karena paling kecil dan belum bisa mengerti," jelas Cynthia.

Cynthia bilang kalau Zidane ingin punya adik cowok biar ada teman bermain. Kalau Aisyah akan menerima adiknya kelak cowok atau cewek. Giring pun juga menyerahkan kepada Tuhan apapun jenis kelamin anak keempatnya nanti.

"Kalau saya awalnya mau cowok tapi terserah yang penting anaknya sehat, ibunya sehat dan pas lahiran saya ada di sana dan lancar," pungkas Giring. 

Semoga kehamilan Cynthia lancar dan sehat sampai melahirkan! :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING