SELEBRITI

Istri Tak Kunjung Hamil, Daus Mini Dapat Pencerahan Setelah Temui Dokter Boyke

Rabu, 10 Juni 2020 21:45

Daus Mini dan Istri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Desember 2019 silam, Daus Mini menikah lagi untuk ketiga kalinya. Komedian bertubuh mungil ini melabuhkan hatinya pada seorang wanita bernama Shelviana Hana. Setahun lebih membangun rumah tangga, Daus dan Shelvi masih belum dikaruniai momongan.

Bukannya menunda, rupanya memang mereka masih belum diberi rezeki untuk punya anak. Meskipun begitu, Daus dan Shelvi tak pernah berhenti untuk berusaha dan berdoa agar diberikan yang terbaik.

"Iya dari awal kita berkenalan sampai akhirnya menikah ya kita emang dari awal tidak menunda-nunda kehamilan. Dalam artian tetep ikhtiar, tetap usaha. Bukannya nggak ada usahanya, itu nggak," ungkap Daus ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

1. Konsultasi ke Dokter Boyke

Sejauh ini Daus dan istrinya selalu menemui dokter kandungan untuk konsultasi. Bahkan, mereka belum lama ini juga menemui Dokter Boyke dan dapat beberapa pencerahan baru.

"Sejauh ini tetep kita jalanin. Konsultasi ke dokter. Tadi nambah ilmu lagi dari Dokter Boyke gitu, yang artinya sebagai lelaki nggak boleh stress, capek. Perempuan pun sama. Kalau kitanya santai, kitanya rileks, enjoy, Insya Allah cepet. Tentu diperiksa untuk sel telurnya juga, cairannya (sperma) juga ada angka-angkanya ternyata. Kita baru tau tuh. Ada berapa anak telurnya itu kalau perempuan," jelas pria berusia 33 tahun ini.

2. Kerap Terlibat Cekcok dan Selisih Paham

Selama setahun lebih menikah, Daus tak memungkiri jika Ia dan istri kerap terlibat cekcok. Hal itu menurutnya wajar terjadi dalam sebuah jalinan rumah tangga. Meskipun begitu, mereka tetap bisa saling menjaga agar permasalahan tak berlarut-larut.

"Ya alhamdulillah kita udah berjalan setahun lebih untuk pernikahan kita dan ya tetep kita jalanin apapun yang terjadi. Ya namanya hidup berumah tangga, jangankan rumah tangga, kita hidup dengan keluarga, sama kakak, sama adek pasti ada percekcokan. Ada yang namanya kesalah pahaman, perselisihan. Apalagi rumah tangga, Tapi Alhamdulillah kita masih bisa nikmati berdua," tutup Daus.


REKOMENDASI
TRENDING