Isu Lucinta Luna Transgender, Ratna Pandita Sempat Panik dan Kesal

Senin, 26 Maret 2018 14:56 Penulis: Guntur Merdekawan
Isu Lucinta Luna Transgender, Ratna Pandita Sempat Panik dan Kesal Duo Bunga / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Lucinta Luna mungkin baru populer berkat pemberitaan dirinya adalah seorang transgender. Namun sejatinya, Lucinta adalah seorang pedangdut yang sudah sering manggung di berbagai macam tempat. Ya, Lucinta tergabung dalam Duo Bunga bersama rekan duetnya, Ratna Pandita.

Dihubungi KapanLagi.comĀ®, Ratna menceritakan bagaimana awal cerita dari dibentuknya Duo Bunga. Rupanya, si cantik ini dulunya adalah penyanyi dangdut solo sebelum memutuskan untuk menggandeng Lucinta sebagai partner duo-nya. Perlu diketahui, format duo atau trio memang sangat populer di dunia dangdut.

"Sebelumnya saya buat single Semarang Boyolali dan karir saya terhambat karena ada kasus malpraktik oleh dokter. Dan Alhamdulillah saya memenangkan kasusnya. Kemudian berjalannya waktu, saya buat duo bersama Lucinta Luna yang dinamakan Duo Bunga, tahun 2016. Saya kenal Luna sudah lama mas. Kan kita bergabung sama manajemen waktu itu," kisah Ratna ketika dihubungi via Whatsapp, Senin (26/3).

Ratna rekan Lucinta di Duo Bunga / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaRatna rekan Lucinta di Duo Bunga / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Lucinta saat ini tengah jadi 'buronan' media massa dan juga publik. Pasalnya, muncul berbagai macam bukti jika dirinya dulu adalah seorang pria yang telah melakukan operasi kelamin. Namun hingga saat ini Lucinta tidak mengakuinya. Ratna pun sempat shock ketika berita ini jadi viral.

"Pertama isu ini keluar, saya panik, sedih, kesel sampai nggak bisa tidur dan saya prihatin sekali. Tapi dengan bergantinya hari, saya agak tenang. Mau gimana lagi karena isu ini sangat santer ya," sambung Ratna.

Yang pasti, hubungan Ratna dan Lucinta saat ini masih terjalin baik. Namun, masih belum diketahui apakah setelah ini Duo Bunga bakal tetap lanjut atau tidak. "Saya mengikuti alur aja mas. Gimana baiknya nanti menurut managemen," pungkasnya.

(kpl/adb/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING