Pernah Ketemu, Amel Alvi Tertipu Penampilan Lucinta Luna

Jum'at, 23 Maret 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pernah Ketemu, Amel Alvi Tertipu Penampilan Lucinta Luna Amel Alvi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah Lucinta Luna yang disebut sebagai transgender saat ini tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Meski sudah banyak bukti yang mencuat, namun Lucinta hingga saat ini masih belum mengakui jika Ia dulu pernah mengganti jenis kelamin.

Saking viralnya, pemberitaan mengenai Lucinta akhirnya sampai ke telinga artis lain, seperti salah satunya Amel Alvi. Aktris yang juga berprofesi sebagai DJ itu ternyata pernah ketemu dengan Lucinta. Dan kala itu, Amel sama sekali tak tahu jika Lucinta adalah seorang transgender.

"Aku pernah ketemu dia (Lucinta) aslinya awal tahun ini. Memang nggak kelihatan kayak cowok sih, cewek banget. Ngomongnya tuh juga cewek banget tapi kayaknya pakai napas hidung jadi keluar suara cewek. Aku lihatnya sekilas sih tapi mukanya tuh muka cewek banget. Badannya juga beda sama cowok kan. Ngomongnya juga manja. Nggak (akrab) sih cuma ketemu sekali di acara itu. Dia minta foto bareng. Awalnya aku nggak tahu dia siapa," ujar Amel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

"Aku awalnya nggak tahu. Tapi pas di-make up-in sama make up artis dia cerita. Aku juga dilihatin video dia bilang mau telanjang. Ya mungkin udah diubah sampai bawah kali ya. Aku kaget masa sih (dia transgender)? Karena pas ketemu beda," Sambungnya.

Amel tanggapi kasus Lucinta / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAmel tanggapi kasus Lucinta / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Amel juga buka suara mengenai keputusan Lucinta untuk menutup-nutupi kebenaran mengenai masa lalunya. Menurut bintang film HANTU BUDEG ini, masa lalu tak seharusnya disembunyikan, baik itu maupun buruk. Amel bahkan membandingkan dengan kisahnya di masa lalu.

"Ya itu urusan dia sama Tuhan deh ya. Tapi sayang banget kalau memang dia transgender ya bilang aja. Mungkin dia malu kali ya. Tapi ngapain malu ya? Maksudnya buruk atau nggak, semua orang punya masa lalu dan nggak semua masa lalu itu baik. Jadi ya udah lah. Kalau aku sih jujur aja, aku dari Sukabumi, dari keluarga yang miskin banget nggak, tapi aku nggak pernah malu mengakui. Kayak aku foto sama ibu, adik aku. Artis-artis sekarang itu ada beberapa dia nggak mau posting keluarganya," pungkas Amel.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING