Usia 25 Belum Punya Pasangan, Amel Alvi Merasa Ada Yang Kurang

Selasa, 01 Agustus 2017 14:35 Penulis: Ahmat Effendi
Usia 25 Belum Punya Pasangan, Amel Alvi Merasa Ada Yang Kurang Amel Alvi ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Kemeriahan terasa saat acara ulang tahun Amel Alvi yang ke-25 tahun di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan. Sahabat serta teman-teman Amel nampak hadir dalam pesta yang bertajuk gatsby style.

"Hari ini aku terima kasih sama sahabat aku, kakak, produser, di ultah ke 25 semoga kedepannya lebih baik, jadi wanita soleha, bisa banggain ortu," ucap Amel saat preskon, Minggu (30/7).

Sebelum melakukan pesta, Amel beserta keluarga di hari sebelumnya mendatangi sebuah panti asuhan. Setelah itu, Amel juga membagi kebahagiaannya dengan sahabat-sahabatnya.

Amel Alvi rayakan ulang tahun yang ke-25. ©KapanLagi.com/Sahal FadliAmel Alvi rayakan ulang tahun yang ke-25. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kendati demikian, tetap saja Amel merasa masih ada yang kurang dalam hidupnya, yakni masih belum memiliki pasangan hidup. Tetapi, dia mengaku percaya kalau jodoh sudah ditetapkan Tuhan.

"Yang kurang ya jodoh, karna saya selalu dapat yang kurang pas, kurang baik, sekarang lagi break, dia minta balikan tapi saya sama dia juga sibuk, jadi milih break, kalau jodoh balik lagi," pungkasnya.

Dalam ulang tahun tersebut Amel Alvi tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih. Wanita cantik tersebut lahir pada tanggal 28 Juli 1992, dan dalam hari bahagianya tampak Indra Brugman dan sejumlah rekan selebriti lain hadir. Selamat ya Amel!

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING