Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg!

Selasa, 05 Desember 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg! Evi Masamba, Amel Alvi & Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan serial terbaru bergenre komedi berjudul WARTEG DKI. Di bawah naungan rumah produksi Verona Picture dan arahan sutradara Erlanda Gunawan, WARTEG DKI bakal tayang sertiap Senin sampai Minggu, pada pukul 22.20 WIB.

"WARTEG DKI murni dari tim penulis dan PH Verona membuat cerita hiburan menengah ke bawah. Di dalamnya cerita-cerita membumi," kata Erlanda saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12).

WARTEG DKI menceritakan tentang tiga orang janda cantik, yakni Dona (Nikita Mirzani), Kasih (Amel Alvi), dan Indri (Evi Masamba) mempunyai nasib sama. Usai cerai dengan suaminya, mereka bertiga pergi mengadu nasib ke Jakarta.

Sampai di Jakarta, Dona, Kasih, dan Indri bekerja sebagai pelayan warteg. Dan tak disangka, setelah kedatangan mereka, warteg tersebut jadi ramai pengunjung. Karena tiga wanita tersebut membawa berkah bagi pemilik warteg, akhirnya wartegnya pun diberi nama WARTEG DKI (Singkatan Dona - Kasih - Indri).

Evi, Amel & Nikita main di WARTEG DKI © KapanLagi.come®/Muhammad Akrom SukaryaEvi, Amel & Nikita main di WARTEG DKI © KapanLagi.come®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dona, Kasih, dan Indri ke kampung itu, kerja di warteg. Tadinya nggak ada pengunjung sama sekali, setelah ada mereka jadi rame. Cerita-cerita menengah ke bawah dengan intrik-intriknya," katanya.

Sementara itu, kehadiran WARTEG DKI rupanya langsung disambut baik oleh pemirsa di rumah. Buktinya, sejak tayang perdana pada hari Sabtu, 2 Desember 2017 mendapat share cukup memuaskan. Oleh karena itu, Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, berharap seria WARTEG DKI bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Dalam episode perdananya, Warteg DKI mendapatkan perolehan rating dan share yang cukup memuaskan yaitu 3,2/18,3. Unsur-unsur komedi yang fresh, cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari – hari serta karakter dari para pemain merupakan kekuatan dari serial ini. Kami harap Warteg DKI dapat terus menghibur masyarakat Indonesia," kata Gunawan.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING