SELEBRITI

Isyana Sarasvati Alami Cedera Tangan, Sempat Down dan Khawatir Tak Bisa Lanjut Bermusik

Minggu, 08 Agustus 2021 19:01

Isyana Sarasvati (credit: instagram.com/isyanasarasvati)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Melalui instagram pribadinya, kemarin (7/8), pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut mengunggah potret dirinya dengan kondisi tangan kiri yang diperban.

Meski tak menyebut secara pasti apa yang ia alami, Isyana mengaku kalau kejadian tersebut sangat tidak terduga. Ia pun seolah diingatkan bahwa kehilangan bisa terjadi kapanpun, di manapun dan siapa saja dapat mengalaminya.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulisnya.

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," sambung Isyana Sarasvati.

1. Takut Tak Bisa Bermusik

Diakui Isyana, dirinya sempat merasa down dan khawatir soal kelanjutan karier bermusiknya gara-gara cedera yang ia alami. Beruntung, masih ada orang-orang terdekat yang langsung membantunya kala itu. Cedera yang dialami pun tidak tergolong berat.

"Sempet down dan cemas karena 'kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," terangnya.

Kini Isyana Sarasvati fokus menjalani proses penyembuhan tangan kirinya. Sejumlah kemajuan pun mulai terlihat. Salah satunya, perlahan ia sudah bisa menggunakan tangannya.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," jelas Isyana.

2. Jadi Pengingat

Bukan cuma membagikan kabar mengenai dirinya, Isyana juga ingin unggahannya itu jadi pengingat buat orang lain agar selalu menjaga kesehatan. Sebuah doa juga ia selipkan agar siapapun yang kini sedang sakit bisa selalu semangat dan lekas sembuh.

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!" pungkasnya.

Kita doakan yang terbaik untuk kesembuhan Isyana Sarasvati ya KLovers. Semoga lekas sehat dan bisa kembali berkarya!


REKOMENDASI
TRENDING