SELEBRITI

Foto Bareng Siwon, Isyana Saraswati Share Kesan Pertamanya di IG Story

Senin, 03 September 2018 15:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya ada BCL dengan foto-fotonya di back stage Asian Games 2018, sekarang ada Isyana Sarasvati. Pelantun Winter Song ini tak kalah menyita perhatian pada acara semalam. Bukan karena penampilannya di atas panggung saja, tapi juga dari belakang panggung.

Semalam usai tampil di panggung closing ceremony Asian Games 2018, Isyana membagikan cuplikan kegiatannya di belakang panggung. Kegiatannya di belakang panggung ini ia bagikan sendiri lewat Instagram storynya.

Iayana memulai storynya dengan bermain game bersama Nino Kayam 'RAN'. Kemudian ia melanjutkannya dengan memposting post milik para fans yang memention dirinya saat menyanyi di panggung closing ceremony Asian Games 2018. Menariknya story ini disusul denganfoto bersama Choi Siwon!

1. Foto bareng Choi Siwon

Isyana tidak hanya berfoto bersama Choi Siwon saja. BCL dan Afgan bergabung bersama keduanya. Keempatnya berfoto dengan jarak yang dekat seperti sudah kenal lama.

Terutama BCL dan Isyana Sarasvati yang berfoto tepat di sebelah Siwon. Bahkan pinggang Siwon dan bahu Isyana saling bersinggungan. Lengan kanan Siwon juga disampirkan di bahu Isyana. Jarinya membentuk lambang peace alias damai.

Senyum keempatnya pun mengembang. Pasti rasanya senang sekali ya berfoto bersama Choi Siwon. Tak jarang netizen iri dibuatnya.

2. Siwon di mata Isyana

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Isyana membagikan foto ini lewat fitur Insta story. Saat berfoto bersama Choi Siwon inilah sebuah fakta terungkap. Belum banyak diketahui orang, ternyata seperti inilah sosok Choi Siwon sebenarnya.

Menurut Isyana, Choi Siwon adalah sosok yang rendah hati. Pada story yang diunggahnya itu Isyana menuliskan, "Senang sekali bisa bertemu denganmu @siwonchoi! Kamu begitu rendah hati! @bclsinclair @afgansyah.reza". Wah senang sekali ya bisa mengenal Siwon secara langsung.

3. Penampilan Super Junior

Seperti dari yang sudah dibocorkan sebelumnya, Siwon cs bawakan tiga lagu hits mereka di panggung penutupan Asian Games 2018. Tak hanya bernyanyi, grup legendaris yang satu ini juga menyajikan tarian yang enerjik.

Dari atas panggung, para member Super Junior membawakan lagu Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana. Penampilan mereka pun lantas mendapatkan sambutan meriah dari penonton dan juga para atlet yang ikut menikmati konser musik ini.


REKOMENDASI
TRENDING