SELEBRITI

Ivan Gunawan Pecat Asistennya yang Terjerat Kasus Narkoba

Selasa, 22 Januari 2019 18:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih segar di ingatan kita soal asisten Ivan Gunawan yang ditangkap polisi karena kasus narkoba yang menjeratnya. Berinisial AJA, asisten Igun (panggilan akrab Ivan Gunawan) ini tertangkap saat sedang mengonsumsi barang haram tersebut di rumah kosnya di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Sayangnya hal ini jadi berdampak pada Igun yang diminta memenuhi panggilan polisi dan menjalani tes urine.

Tak merasa mengonsumsi narkoba Igun pun bersikap kooperatif. Ia datang dengan santai demi memenuhi panggilan tersebut. Dan terbukti kalau dirinya memang 'bersih'.

Tapi bagaimana dengan nasib asistennya? Pertanyaan ini sontak mencuat usai Igun datang dan memenuhi panggilan polisi. Igun yang ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019) pun tak ragu dalam melontarkan jawabannya.

"Saya sama dia udah gak ada hubungan apa apa. Udah saya keluarin," tegasnya.

1. Saya Mau Cek Kesehatannya

Terkait dengan keputusannya untuk memecat AJA sebagai asistennya, selanjutnya Igun tak terlalu banyak bicara. Ia hanya berucap kalau dirinya akan lebih selektif lagi dalam memilih asisten meski harus melewati prosedur cek kesehatan.

"Intinya saya ingin orang-orang yang di dekat saya, orang-orang yang berhubungan dengan saya adalah orang-orang yang intinya lebih ('sehat'). Makanya saya mau cek kesehatannya, segala macam," sambung Igun.

2. Jera, Kapok, Tobat

Dirinya pun memuji kinerja polisi yang dengan cepat menangkap para pemakai narkoba. Ivan juga berharap dengan kejadian ini, sang asisten bisa sadar dan bertobat atas kelakuannya.

"Semoga asisten saya bisa jera, kapok, tobat. Bahwa apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali, bahkan malah merugikan keluarga khususnya," pungkas Ivan Gunawan.

REKOMENDASI
TRENDING