Jadi Anak Bungsu, Indra Lesmana Kaget Dikabari Ibunda Meninggal

Rabu, 28 Juni 2017 19:55 Penulis: Agista Rully
Jadi Anak Bungsu, Indra Lesmana Kaget Dikabari Ibunda Meninggal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai sosok anak bungsu, Indra Lesmana mengaku cukup dekat dengan sang Ibunda Nien Lesmana. Kepergian sang Ibunda pun terkesan mendadak tapi Indra beruntung bahwa sang Ibunda pergi dengan tenang tanpa tersiksa rasa sakit.

"Pasti nyesel (nggak menemani di detik-detik terakhir). Saya selalu datang ke Jakarta, tidurnya di rumah dan selalu sama-sama," ujar Indra Lesmana saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/06).

"Kadang saya sibuk kalau di Jakarta latihan dari pagi sampai sore, mami nggak maksa tapi siang harus balik makan siang," tambahnya. Hal inilah yang paling tidak bisa dilupakan oleh pria yang kini tinggal di Bali ini.

Sebagai anak bungsu yang sangat dekat dengan Ibunda, Indra Lesmana terkejut akan kematian Nien Lesmana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSebagai anak bungsu yang sangat dekat dengan Ibunda, Indra Lesmana terkejut akan kematian Nien Lesmana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena saya anak bungsu, manja banget sama Mami jadi dekat banget sama Mami," jelasnya.

"Mami selalu mendampingin waktu aku kecil, manggung, baru bisa main piano umur 10-11 tahun. Mami selalu mastiin aku pakai baju rapi," kenang suami Hanny Trihandojo Lesmana ini.

"Selama ini mami kelihatannya segar aja, kita kaget banget. Apalagi kemarin kita sempat ada acara halal bihalal dan kami lihat beliau masih sehat banget," pungkas pria yang telah malang melintang di blantika musik Indonesia ini.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING