Sebelum Mama Meninggal, Indra Lesmana Ngobrol Lewat Telepon

Rabu, 28 Juni 2017 19:25 Penulis: Agista Rully
Sebelum Mama Meninggal, Indra Lesmana Ngobrol Lewat Telepon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka lagi-lagi kembali terdengar dari keluarga selebritis Indonesia. Ibunda Mira Lesmana dinyatakan meninggal pagi tadi, salah seorang selebritis yang memberitakannya adalah Dennis Adhiswara lewat twitter. Mengetahui kabar tersebut, Indra Lesmana segera terbang ke Jakarta dari Bali.

"Kebetulan saya sudah tiga tahun di Bali, saya dapat kabar dari Mira tadi pagi. Dia telepon saya jam setengah 7 WITA. Langsung cari pesawat, sampai sini (Jakarta) jam setengah 11," ujar Indra Lesmana saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/06).

Indra cukup bersyukur sang Ibunda pergi dengan tenang tanpa mengidap penyakit kronis. "Pertama kita bersyukur beliau usianya sudah mencapai 88 tahun dan sehat," ujar pria yang berprofesi sebagai pencipta lagu ini.

Indra Lesmana sempat mengobrol dengan sang Ibunda melalui telepon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndra Lesmana sempat mengobrol dengan sang Ibunda melalui telepon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Selama hidup tak ada keluhan apa-apa, jantung tidak masalah. Memang ada keluhan di kaki cuma sehat-sehat saja sih," lanjut ayah Eva Celia ini.

Mengenai firasat, Indra mengaku sempat mengobrol dengan sang Ibunda dalam waktu dekat melalui telepon. "Sehari sebelum beliau meninggal, sempat nelpon pagi-pagi," kenangnya.

"Lucu juga karena saya baru menelepon terus beliau yang menelepon. Saya tanya kenapa, dia bilang nggak apa-apa pingin telpon aja. Udah, itu terakhir kita ngobrol," pungkas pencipta lagu Sang Dewi ini.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING