Pemakaman Ibunda Masih Menunggu Kedatangan Indra Lesmana

Rabu, 28 Juni 2017 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Pemakaman Ibunda Masih Menunggu Kedatangan Indra Lesmana Indra Lesmana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perasaan duka dirasakan oleh keluarga Lesmana yang baru saja kehilangan ibu dan juga nenek mereka, Nien Lesmana. Istri dari Jack Lesmana itu meninggal dunia pagi ini 06:20 WIB, Rabu (18/6).

Pemakaman memang direncanakan digelar siang nanti sekitar pukul 14.00 WIB. Diungkapkan, pemakaman masih akan menunggu kedatangan Indra Lesmana yang memang saat ini tinggal di Bali.

"Iya (nunggu Indra Lesmana). Dia dari Bali, tinggal di sana. Tapi sudah on the way," ungkap Riri Riza ditemui di rumah duka, di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6).

Riri Riza mengenal sosok mendiang Nien Lesmana sebagai wanita yang hangat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRiri Riza mengenal sosok mendiang Nien Lesmana sebagai wanita yang hangat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Riri Riza sendiri mengaku masih bertukar kabar dengan Mira Lesmana tentang ibunya. Belakangan diketahuinya kondisi Nien Lesmana masih baik-baik saja.

"Iya saya sebenernya sampai kemarin masih saling berbagi kabar soal lebaran, yang saya tahu kondisinya baik, sehat, tapi kalau kondisi secara umum mungkin karena usia, memang udah sering sharing dari Mira kadang naik turun. Tapi dua hari ini sih nggak ada kabar menurun, berarti mau pergi dengan tenang dan tidak merepotkan, itu yang kita syukuri. Sangat berduka, kehilangan," tandasnya.

Riri Riza juga mengungkapkan kalau sosok mendiang Nien merupakan ibu dan juga sekaligus nenek yang begitu hangat, "Pernah ketemu beberapa kali di kantor atau kalo ada acara kita sering ketemu. Seorang ibu yang hangat dan loving pada anak cucunya, semua pasti kehilangan."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING