1 Bulan Jelang Pernikahan Sahrul Gunawan, Ibunya Meninggal Dunia

Rabu, 21 Juni 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
1 Bulan Jelang Pernikahan Sahrul Gunawan, Ibunya Meninggal Dunia Sahrul Gunawan ©Instagram Sahrul Gunawan+KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Duka dirasakan oleh bintang sinetron Sahrul Gunawan di sela-sela persiapannya untuk menggelar perkawinan. Satu bulan sebelum meresmikan hubungan dengan seorang wanita yang dikabarkan masih cukup muda, Sahrul kehilangan ibundanya. Hj Hasanah binti Ahmad Husein ibu aktor tersebut meninggal di usia 64 tahun.

"Yang pasti sangat terpukul. Sebentar lagi kan dia ada kan pernikahan. Udah persiapan segala macem eh malah terjadi seperti ini (ibu meninggal)," ujar Heri, manajer Sahrul Gunawan saat dihubungi melalui sambungan telepon (21/06).

Hj Hasanah meninggal dunia akibat infeksi lambung kronis hari ini sekitar pukul 03.35 WIB. Sahrul pun merasa kesedihan yang mendalam, terlebih karena ibunya tak lagi bisa menemaninya saat menikah untuk kali kedua.

Sahrul Gunawan kehilangan sang Mama yang meninggal dunia. ©KapanLagi.comSahrul Gunawan kehilangan sang Mama yang meninggal dunia. ©KapanLagi.com

"Sedih ibu nggak bisa melihat pernikahan. Rencana menikah 22 Juli kalau nggak ada halangan," tuturnya.

Kematian Ibu Sahrul Gunawan pun berpengaruh besar kepada persiapan perkawinan duda tersebut. Saat ini rencana Sahrul meminang wanita yang dikabarkan bernama Amanda harus tertunda. Penyebabnya acara lamaran sedianya dilangsungkan 1 minggu yang akan datang.

"Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan (acara), tapi kalau tinggal nikah tidak. Yang pasti yang berubah lamaran. Harusnya tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan mundur. Cuman belum tahu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING