Infeksi Lambung Kronis, Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Rabu, 21 Juni 2017 13:33 Penulis: Ahmat Effendi
Infeksi Lambung Kronis, Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia Sahrul Gunawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktor Sahrul Gunawan, ia baru saja kehilangan sang ibunda yang bernama Hj Hasanah binti Ahmad Husein. Almarhum meninggal dunia di usia 64 tahun akibat sakit yang diderita.

"Iya betul, itu ibunda Aa Alul, meninggal semalam pukul 3.35 WIB di RSUD Karya Bakti kota Bogor," ujar Heri, manajer Sahrul Gunawan saat dihubungi melalui sambungan telepon (21/06).

Di tahun 2015 silam sempat muncul kabar yang sama bahwa Ibu Sahrul Gunawan meninggal. Meski demikian ternyata saat itu yang dipanggil ke hadapan Tuhan YME adalah nenek aktor tersebut. Sahrul memang memanggil neneknya dengan sebutan Ibu, sementara sosok yang melahirkannya ia panggil dengan nama Mama.

Ibu aktor Sahrul Gunawan meninggal dunia. ©KapanLagi.comIbu aktor Sahrul Gunawan meninggal dunia. ©KapanLagi.com

Kini pihak manajemen Sahrul sempat menceritakan kondisi almarhum sebelum meninggal. Hj Hasanah sempat menderita infeksi Lambung dan opname di rumah sakit selama 2 hari.

"Minggu sore masuk rumah sakit. Didganosa infeksi lambung kronis. Akhirnya dua malam dirawat di kamar. Tadi malem pindah ke ICU, sekitar jam 01.00 karena kondisinya memburuk. Jam 3.35 ternyata meninggal," ungkapnya.

Saat ini jenazah ibunda Sahrul Gunawan tengah dimakamkan. Almarhum dimakamkan di TPU Dreded yang ada di Bondongan, Bogor Selatan.

"(Pemakaman) Sedang dilakukan.
Alul udah duluan di samping makam. Dia ikut ambulans. Saya tertinggal di belakang," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING