SELEBRITI

Jadi Model Video Clip Shanna Shannon, Ini 7 Potret Gantengnya Eddy Anak Maudy Koesnaedi - Makin Manis dan Memikat

Senin, 14 Maret 2022 18:44 Penulis: Dhia Amira

(credit: instagram.com/maudykoesnaedi, Trinity Optima Production YouTube)

Kapanlagi.com - Eddy Maliq Meijer atau kerap dipanggil Eddy, merupakan anak semata wayang dari pasangan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer. Lahir pada tahun 2007 lalu, saat ini Eddy Maliq Meijer tumbuh menjadi remaja yang memukau loh KLovers. Bahkan diketahui bahwa ia menjadi model video klip.

Ya, hal ini diketahui dalam unggahan sang mama yang memberikan selamat pada sang anak. Melihat hal ini, tentu saja para penggemar banyak memberikan pujian pada Eddy Maliq Meijer, kerena sukses dan terlihat kece dalam video klip tersebut.

Penasaran dengan potret Eddy Maliq Meijer anak dari Maudy Koesnaedi yang jadi bintang video klip? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Jadi Model Video Klip

Eddy Maliq Meijer diketahui mendapatkan kesempatan menjadi model video klip untuk lagu Terlalu Sayang milik Shanna Shannon. Terlihat dalam video tersebut Eddy tampil memukau dengan senyuman miliknya yang manis dan memikat.

2. Diberi Selamat oleh Sang Ibu

Kesuksesan Eddy Maliq Meijer dalam menjadi bintang video klip mendapatkan semangat oleh sang ibu. Ya, dalam akun Instagram milinya, Maudy Koesnaedi memberikan selamat pada Shanna Shannon atas lagunya yang telah liris. Ia juga memberikan ungkapan terima kasih, karena mengajak sang anak untuk menjadi model video klip pada lagu Terlalu Sayang.

"'TERLALU SAYANG'. Selamat @shannashannonsiswanto untuk karya terbarunya. Terima kasih sudah mengajak @eddy_mm di music video ini," ungkap Maudy Koesnaedi.

3. Anak Tunggal dari Maudy Koesnaedi

Ya, Eddy Maliq Meijer ini merupakan anak tunggal dari pasangan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer. Bahkan banyak sekali kegiatan yang memperlihatkan Eddy begitu dekat dengan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer. Bahkan mereka sering melakukan liburan hingga olahraga bareng.

4. Tumbuh Jadi Remaja yang Tampan

Eddy Maliq Meijer lahir pada tahun 2007, yang saat ini usianya masuk 15 tahun. Ya, Eddy Maliq Meijer tumbuh jadi remaja yang memukau. Diketahui bahwa, sang ibu memang sering membagikan momen ia bersama dengan sang anak dan suami. Bahkan, dalam berbagai postingan Maudy bersama sang anak, tidak sedikit yang memuji Eddy Maliq Meijer.

5. Jago Akting

Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, hal ini juga terbukti pada Eddy Maliq Meijer yang ternyata jago dalam melakukan akting. Tidak heran bila ia mendapatkan banyak pujian dengan perannya di musik video Terlalu Sayang milik Shanna Shannon.

6. Dapat Dukungan dari Teman Maudy Koesnaedi

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari sang mama saja, Eddy Maliq Meijer juga mendapatkan respon dan dukungan positif dari beberapa selebriti Tanah Air loh. Ya, seperti Happy Salma, Krisdayanti, hingga Ringgo Agus Rahman.

"Ya ampun udah abg gini si kasep," ungkap Happy Salma

"EDDDDDDDDD," ungkap Krisdayanti

"Wah udahlah ini mah kelar kelar. Eddie calon paling wahid sebagai cerminan laki-laki yang pintar luar biasa dan ganteng luar biasa. Perpaduan yang jarang ditemukan, ditambah ortunya yang juga luar biasa. Gelo edan teuing," puji Ringgo Agus Rahman.

7. Dapat Pujian dari Netizen

Selain mendapatkan pujian dari teman-teman sang mama, Eddy Maliq Meijer juga mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak yang memuji sosok Eddy Maliq Meijer yang begitu tampan dan memukau dalam video klip tersebut. Dan mendukung Eddy untuk terus berkarir di dunia hiburan Tanah Air.

Itulah beberapa potret Eddy Maliq Meijer anak dari Maudy Koesnaedi yang sukses menjadi model video klip dari Shanna Shannon berjudul Terlalu Sayang.


REKOMENDASI
TRENDING