Jadi Brand Ambassador Gel Dewasa, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Kamis, 27 Juli 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Brand Ambassador Gel Dewasa, Ini Tanggapan Nikita Mirzani Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang selalu menghadirkan cerita-cerita yang sensasional selama berkiprah di panggung hiburan. Yang terbaru, Ia mengunggah sebuah foto endorse dari sebuah brand gel pengeras (maaf) alat vital pria. Tentu saja hal itu membuat publik heboh bukan main.

Setelah diminta klarifikasi, ternyata janda 2 anak itu adalah brand ambassador dari brand dewasa tersebut. Dan Niki menanggapi hal itu dengan santai saja karena menurutnya apa yang Ia lakukan tidak melanggar norma-norma agama.

"Gue jadi brand ambassadornya (gel pengeras alat vital). Kalo gue kan kerja selama masih halal gue ambil dan dibayarnya gede. Kan baju gue ketutup. Iklannya mah biarin aja yang penting baju gue ketutup," ujar Niki ketika ditemui di gedung trans TV, Rabu (26/7).

Niki ingin ubah imej jadi lebih baik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNiki ingin ubah imej jadi lebih baik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak lama setelah jadi bahan perbincangan, Niki pun langsung menghapus postingannya tersebut. Padahal seperti diketahui, selama ini Ia adalah sosok yang sangat tidak peduli dengan pendapat orang lain. "Dihapus aja, rempong. Gue tuh sekarang lebih suka yang smooth karena menjaga pekerjaan, semua," sambungnya.

Niki selama ini selalu mendapatkan imej yang negatif di mata mayoritas publik karena terlalu vulgar dan sensual. Namun, bintang film COMIC 8 itu rupanya sudah mulai imejnya jadi lebih baik dan sopan.

"Hmm karena udah di TV sebelah kan, ada beberapa program juga. Kalau lebih selektif emang lebih selektif karena apa ya, untuk mengubah imej seseorang kan enggak segampang balikin telapak tangan. Niki kan nggak mau selalu dibilang orang yang apa apa apa, semuanya udah mulai ditata, diubah," pungkas Niki.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING